ZTE Blade S6 Android 4G LTE Lollipop, 64 Bit, Mirip iPhone 6!

ZTE Blade S6 Android Lollipop Murah Desain Mirip iPhone 6 —  Pada awal 2015 silam ZTE secara resmi mengumumkan kehadiran ZTE Blade S6 kepada dunia. Kini ZTE Blade S6 telah masuk ke Indonesia dan akan dijual resmi lewat lazada.co.id. Selain produk resmi, lazada juga menyertakan cicilan 0% dan voucher potongan harga khusus untuk pembeli ZTE Blade S6 ini. Penasaran apa yang ditawarkan ZTE Blade S6 yang digadang-gadang sebagai ponsel murah berspesifikasi tinggi ini? Langsung aja kita simak bersama review nya.

 

ZTE-Blade-S6-5-IPS-1-5Ghz-Android-5-0-1280-720-Qualcomm-Octa-Core-4G

 

Desain

Ponsel ini banyak dibilang mirip iPhone 6, nyatanya desain dan beberapa detail memang benar adanya mirip dengan ponsel terbaru besutan Apple itu. Ber profil tipis elegan dengan bagian depan yang simple dan bezel samping menyatu dengan back cover berkelir silver doff. Terdapat tombol kapasitif berbentuk bulat yang mirip dengan punya iPhone, bedanya tombol ini bertipe kapasitif, dengan sentuhan kecil saja sudah memicu tombol ini.

 

Performa

ZTE Blade S6 merupakan salah satu smartphone Android pertama yang menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dikelasnya, tentunya prosesor yang tergolong baru ini sudah berarsitektur 64 Bit. Dipadukan dengan memory RAM 2 GB, aktifitas multitasking atau mengeksekusi aplikasi berat tidak menjadi masalah sama sekali. Untuk kenikmatan grafis 3D saat bermain game atau menonton video klip, Blade S6 telah mengsung GPU Adreno 405. Spesifikasi tersebut didukung dengan sistem operasi Android terbaru V5.0 Lollipop, membuat penggunanya dapat menikmati seluruh fitur terbaru dengan optimal.

 

Layar

Layarnya berukuran 5.0 inch dengan resolusi yang sayangnya belum Full HD, namun sudah HD (720p). Dengan tipe layar IPS LCD, segala hal pada tampilan layar terlihat nyata serta unggul ketika penggunanya melihat layar dilingkungan yang terang.

 

zte-blade-s6_w_600

 

Kamera

Dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 MP, ponsel ini dapat menghasilkan foto sebesar 4128 x 3096 pixel dan video dengan kualitas Full HD 1080p pada 30 frame per detik. Hasil foto juga semakin kreatif dengan adanya fitur  autofocus, LED flash. Kamera depan 5 MP ikut memberikan hasil selfie atau video call yang sangat baik.

 

Konektivitas Data

Sebagai ponsel generasi terkini, ZTE Blade S6 juga sudah mendukung koneksi 4G LTE, koneksi internet super cepat ini dapat dinikmati membuat semua aktiftas internet lebih cekatan.. Selain mendukung 4G LTE, Blade S6 juga memiliki sederet fitur untuk mendukung kemampuannya terkoneksi dengan perangkat lain seperti Bluetooth, Wi Fi, MicroUSB dan GPS.

 

Kesimpulan

Meskipun memiliki desain yang mirip iPhone 6 bukan berarti ZTE Blade S6 meniru iPhone 6, spesifikasi yang jauh diatas harganya juga menjadi daya tarik untuk memiliki ponsel ini. Fitur prosesor 64 Bit dan dukungan 4G LTE juga menjadi nilai plus, bagi pengguna Android yang ingin up to date dengan teknologi terkini. Nantikan kehadiran ZTE Blade S6 di lazada pada 12 Mei 2015 mendatang.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage