Xiaomi Redmi 1s OTA Update MIUI 5 v45, Isu Overheat Telah Teratasi

Xiaomi Redmi 1s OTA Update MIUI 5 v45, Optimalisasi Atasi Isu Overheat — Menyambut kesuksesan laku keresnya Redmi 1S dipasaran, Xiaomi telah menghadirkan update firmware terbaru khusus untuk Xiaomi Redmi 1S. Update terbaru MIUI 5 v4.5 membawa perbaikan pada beberapa isu performa Redmi 1S. Salah satu tujuan update ini adalah untuk mengatasi isu Redmi 1S yang overheat/panas yang sempat dikeluhkan pengguna.

xiaomi-hongmi-1s blog lazada indonesia overheat panas

Selain mengatasi masalah overheat, update ini juga meningkatkan performa RAM pada Redmi 1S. Update RAM terbaru ini menawarkan optimalisasi pada background apps sehingga gangguan/hambatan pada keseluruhan sistem pada Redmi 1S akan berkurang signifikan. Tentunya hal ini merupakan kabar baik bagi para penggemar Xiaomi sekaligus konsumen Redmi 1S.

Update terbaru untuk Xiaomi Redmi 1S ini akan memakan memori sebesar 514,4MB dan akan tersedia via over-the-air (OTA). Pastikan Xiaomi Redmi 1S milik Anda memiliki koneksi internet dengan stabil, baik melalui Wi-Fi atau operator seluler. Untuk mulai mengunduh update ini silahkan masuk ke menu Settings > About device > Software update > check now. Jika update terbaru tersedia, maka secara otomatis Xiami Redmi 1s akan men-download dan meng-install firmware terbaru ke Redmi 1S Anda.

Sebagaimana kita tahu, lazada.co.id telah sukses menjual puluhan ribu  Xiaomi Redmi 1S lewat beberapa kali flash sale. Tiap flash sale puluhan ribu Redmi 1S ludes terjual hanya dalam hitungan menit. Hal ini di Ponsel yang hadir dengan harga 1,4 jutaan ini menawarkan spesifikasi yang jauh diatas harganya. Untuk lazadian’s yang ngincer ponsel ini tapi masih belum kebagian, tungguin flash sale Redmi 1S selanjutnya ya!

 

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage