Xiaomi Mi4i Meluncur 19 Mei di Indonesia

Xiaomi Mi4i Meluncur 19 Mei di Indonesia — Kabar gembira bagi para penggemar smartphone Xiaomi di tanah air. Pasalnya Xiaomi akhirnya telah menjadwalkan peluncuran smartphone andalan terbarunya, Mi4i di Indonesia. Tidak mengulur waktu lebih lama lagi setelah peluncuran perdananya di India, Mi4i direncanakan rilis pada hari Selasa, 19 Maret 2015 di Jakarta.

 

19 mei xiaomi mi4i di Indonesia

 

Baca juga: Hand’s On Review & Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi4i

 

Pada akun jejaring sosial twitter dan facebook resminya, Xiaomi mengisyaratkan bahwa peluncuran tersebut akan berlangsung 4 hari lagi. Menariknya petinggi-petinggi Xiaomi juga bakal ikut mempresentasikan Mi4i pada acara peluncuran tersebut seperti Vice President Global Xiaomi, Hugo Barra; Head of Product Xiaomi Global; Donovan Hung; serta Steve Vickers, General Manager of Southeast Asia.

 

Mi4i yang sebelumnya telah diperkenalkan secara global di India New Delhi pada akhir April silam ini merupakan ponsel flagship berspefikasi High-end namun harga yang terjangkau.

 

Sekilas tentang kelebihan Mi4i, ia telah mengusung prosesor Octa-core ber arsitektur 64 Bit, dukungan kokeksi 4G LTE dan RAM 2GB. Ponsel berlayar 5 inch ini juga telah beresolusi Full HD sedangkan untuk fotografi Mi4i dilengkapi dengan kamera 13 MP & 5 MP.

 

Dari segi spesifikasi, Mi 4i berspesifikasi mirip dengan pendahuluya Xiaomi Mi 4, dan diatas smartphone budget mereka, Redmi 2. Namun Vice President Xiaomi Global Hugo Barra menyebut Mi4i sebagai flagship atau produk unggulan Xiaomi.

 

“Sebuah handphone dikatakan flagship bukan karena harganya. Ponsel disebut flagship karena proses perakitannya, desain, serta komponen produk tersebut,” Ucap Hugo Barra pada acara peluncuran Mi 4i di India, New Delhi.

 

Lazada.co.id sebagai toko online penjual resmi produk-produk Xiaomi di tanah air, juga tengah menjadwalkan Mi4i kedalam daftar peluncuran ponsel baru berikutnya. Belum diketahui kapan waktu tepatnya dan harga resmi Mi4i untuk pasar di Indonesia. Mari kita tunggu bersama penjualan Xiaomi Mi4i di Indonesia.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage