Perbandingan Xiaomi Mi4 vs Huawei Honor 6 vs OnePlus One

Adu Gadget: Xiaomi Mi4 vs Huawei Honor 6 vs OnePlus One Meski gak sepopuler Samsung, Sony atau LG, belakangan ini beberapa smartphone pendatang baru asal negri Cina kerap menjadi incaran oleh para pengguna smartphone Android di tanah air. Menawarkan spesifikasi gahar namun harga yang masuk akal, para penantang baru yang bakal kita bahas kali ini, termasuk the best of the best performance android smartphone.

xiaomi-mi4-2

Xiaomi Mi4, Huawei Honor 6 dan OnePlus One merupakan model terbaik dari masing-masing produsen. Ketiganya hadir dengan performa dan fitur teratas dikelasnya. Harga mereka juga tidak terlampau tinggi seperti iPhone, Samsung Galaxy atau Spny Xperia Z3 yang menyentuh angka 7 jutaan lebih. Bayangkan saja, di negri Cina, ketiga ponsel ini hadir dengan banderol harga 1999 Yuan ($320) atau setara dengan harga 3 jutaan rupiah — setidaknya belum menyentuh angka 4 juta rupiah lho! Gimana hasil perbandingan benchmark ketiganya? Langsung aja deh kita simak bersama.

Xiaomi Mi4 vs Huawei Honor vs OnePlus One — Benchmark Antutu V5

xiaomi-Mi4-vs-Huawei-Honor-5-vs-OnePlus-One-Antutu-V5-Benchmarks

Xiaomi Mi4 vs Huawei Honor vs OnePlus One — 3D Mark

xiaomi-Mi4-vs-Huawei-Honor-5-vs-OnePlus-One-3d-mark

Xiaomi Mi4 vs Huawei Honor vs OnePlus One — Kesimpulan

Pada hasil benchmark Antutu, Xiaomi Mi4 meraih angka paling tinggi diantara ketiganya. Yang mengejutkan adalah Huawei Honor 6 dengan prosesor Kirin 920 berhasil mengguli OnePlus One dengan prosesor sama dengan milik Xiaomi Mi4.

Dari hasil benchmark ini kita dapat menyimpulkan bahwa Xiaomi Mi4 berada diurutan pertama, OnePlus One kedua dan Huawei honor 6 berada diurutan terakhir. Tidak hanya paling baik pada tes benchmark Antutu, Xiaomi Mi4 juga lebih baik diantara dua smartphone lainnya dari sisi performa GPU yang lebih stabil.

Namun bagaimanapun juga, dalam kehidupan nyata, ketiga ponsel ini sangat amat dapat diandalkan bagi gamers maupun ponsel harian.  Jadi ponsel manapun diantara ketiganya yang Anda rencanakan untuk beli, Anda sangat beruntung memilikinya. Dari segi performa dan harga, ketiganya sangat worth it.

Black-Button White-Button

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage