WWDC 2012; Acara Tahunan Apple Untuk Developer

WWDC atau Worldwide Developers Conference akan digelar kembali pada bulan Juni tanggal 11, 2012 mendatang. Menurut press release dari Apple, event yang akan berlangsung selama lima hari hingga tanggal 15 Juni nanti akan fokus membahas Mac serta mobile software. Acara lainnya yang akan digelar di Moscone West, San Francisco ini juga menawarkan para developer untuk menghadiri workshop yang akan dipandu oleh para ilmuwan Apple.

Philip Schiller, Senior Vice President dari Worldwide Marketing Apple dalam keterangan pers yang sama menyatakan, “Kami memiliki rencana yang hebat akan event ini dan tidak sabar untuk membagi berita mengenai iOS serta OS X Mountain Lion dengan para developers.”

Walaupun masih enam minggu sebelum WWDC 2012 resmi dibuka, namun tiket seharga $1599 sudah habis terjual dalam waktu kurang dari dua jam saja.

Sekedar informasi, tahun lalu dalam ajang yang sama, Apple merilis iOS 5, OS X Lion serta iCloud berarti jangan terlalu berharap banyak kalau Apple akan merilis atau memperkenalkan iPhone 5 seperti yang ramai diberitakan.

Walaupun ada kemungkinan kalau iPhone 5 akan rilis pada bulan Agustus nanti, bukan berarti iPhone 4S sudah tidak layak untuk dimiliki. Cek spesifikasi, harga dan penawaran iPhone 4S di Lazada. Sementara bagi Anda yang sudah menggenggam iPhone 4S, ada banyak asesoris untuk mempercantik tampilan smartphone Anda, di sini.

Happy hunting! 🙂

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage