Warna-warni Dunia Tas Selempang

Pada mulanya Messenger Bag berasal dari negara Amerika Serikat yang sudah muncul pada sekitar tahun 50-an, tepatnya di kota New York, namun saat itu masih belum dinamakan sebagai Messenger Bag. Perkembangan pun dilanjutkan pada tahun 70-an yang mana, penggunaan jenis tas ini merambah ke profesi lainnya, yaitu para messengers dan kantor pos. Dari profesi sini lah tas diberi nama dengan Messenger Bag, atau dalam bahasa Indonesia nya disebut tas kurir. Tas ini sangatlah identik dengan bentuk yang lebar dan mempunyai tali panjang. Juga pada umumnya mempunyai kapasitas besar dan berbahan dasar kuat, karena tas biasanya digunakan untuk mengangkut barang yang mungkin tidak secara umum dibawa di dalam tas sejenisnya.

Seiring berkembangnya zaman, manfaat dari tas selempang ini diperluas sebagai aksesoris fashion, karena tas memungkinkan konsumen dapat menjadi individu yang praktis dan modis. Mengapa? karena tas dengan model unik tersebut dapat dikenakan dengan berbagai gaya, mulai dari gaya feminin, edgy, hingga boyish. Kesannya yang praktis, membuat banyak kaum pria menyukai tas tersebut, namun tidak menutup kemungkinan kalau kaum wanita pun menyukainya. Selain itu messenger bag pria dan wanita, mempunyai berbagai perbadaan, seperti dalam hal ukuran. Messenger bag sangat cocok bagi Anda yang menyukai gaya santai dan casual, seperti dapat dipadukan dengan jeans, t-shirt dan jacket.

Bagi Anda individu yang sangat fashionable tentulah akan menyukai tas selempang seperti yang telah dijabarkan diatas. Oleh karena itu, Anda bisa mendapatkannya produk tersebut melalui Lazada dengan berbagai pilihan model, motif, ukuran dan warna yang menarik. Selamat berbelanja messenger bag, Lazadian….


PROMOTION

homepage