[Video] Lazada Indonesia (lazada.co.id) Office Life!

Lazada Indonesia (lazada.co.id) Office Life — Lazada.co.id toko online terpopuler di Indonesia ini baru-baru ini meluncurkan satu video bertajuk “Lazada Indonesia (lazada.co.id) Office Life”. Pada video berdurasi 3 menitan ini, ditampilkan kegiatan bekerja di dalam kantor Lazada Indonesia yang penuh suka cita, penasaran? Check this one out guys! :

 

 

> Interested to join us ? Check out our career site: http://www.lazada.com/work-at-lazada/.

 

Tentang Lazada

Lazada.co.id merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce, Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara.

 

Tujuan Belanja Utama

Dengan ratusan ribu pilihan produk tersedia dari berbagai kategori, kesehatan dan kecantikan, peralatan rumah tangga, handphone dan tablet, elektronik, peralatan rumah tangga, Lazada menjadi tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan berbelanja Anda.

Selain dari berbagai pilihan produk dari brand internasional dan lokal, Anda juga dapat menemukan berbagai produk yang hadir secara eksklusif melalui Lazada.

 

Berbelanja Mudah dan Nyaman

Tanpa harus melalui macet, antrian dan berdesak-desakan! Belanja kapan saja, dimana saja, melalui komputer maupun handphone.

Dengan layanan pengiriman kami yang cepat dan dapat diandalkan, Anda hanya perlu duduk santai dan paket akan diantarkan kepada Anda.

 

Berbelanja Aman dan Terpercaya

Kami memahami pentingnya bagi Anda untuk berbelanja dengan aman pada layanan yang dapat dipercaya. Kami menghadirkan berbagai pilihan metode pembayaran bagi konsumen, termasuk bayar tunai di tempat atau Cash-On-Delivery, Anda hanya perlu membayar saat Anda menerima kiriman paket Anda.

Kami memastikan kualitas dan keaslian produk: semua produk yang Anda beli di Lazada dijamin asli, bukan barang ilegal dan tidak rusak. Apabila terjadi kasus sebaliknya, Anda dapat mengembalikannya dalam jangka waktu 14 hari dan menerima pengembalian uang sepenuhnya, yang termasuk dalam Program Perlindungan Pelanggan.

 

Sumber:

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage