Ulasan Lenovo a6000 “Most Affordable 4G LTE Phone”

Artikel ini disubmit oleh: Andika Erwansyah Pada 15 Maret 2015

Jajaran smartphone mid-range semakin seru dengan hadirnya beberapa device murah namun sangat menjanjikan di pasaran smartphone indonesia. Kini lenovo mencoba menggebrak pasar dengan Lenovo A6000. Kabarnya A6000 akan di banderoll dengan harga 1 jutaan, dengan fitur melimpah. Apa saja sih yang bisa kita nikmati dari device Lenovo terbaru kali ini?? siapkan cemilan, duduk manis dan simak ulasannnya :D.

Tampilan

“Tampang” Lenovo A6000 bisa di bilang cukup elegan , dengan tiga buah tombol soft touch khas Lenovo & bentang layar 5″ serta bezel yang “pas”, sepertinya tidak sulit untuk bernavigasi dengan satu tangan atau bermain – main dengan smartphone yang satu ini dan tidak lupa Lenovo juga menyematkan teknologi Dolby Audio pada speaker yang membuat pengalaman multimedia menjadi makin asik.

bobot

Yang tidak kalah menarik adalah total bobotnya yang sangat ringan yakni 128g.

kamera

Di bagian belakang terdapat 8MP Auto Focus kamera dengan LED flash dan tidak lupa kamera depan 2MP Fix Focus kamera untuk berselfie ria.

Mari kita bergeser ke Jeroan alias spesifikasinya, saya kutip dari GSM Arena:
Spesifikasi Lenovo A6000

Layarnya sudah IPS dengan resolusi 720 x 1280 atau kita kenal dengan QHD dan kerapatan pixelnya 294ppi. Dengan teknologi layar IPS memungkinkan sudut penglihatan menjadi lebih lebar, kualitas tinggi dalam warna serta kualitas gambar yang lebih baik.

jeroan

Selanjutnya kita akan mengintip dapur pacunya. Di persenjatai oleh Qualcomm Snapdragon 410 (MSM8916) Quad-Core 1.2 Ghz dengan GPU Andreno 306 dan di bantu oleh RAM 1GB , internal storage 8GB dan bisa di perluas dengan menambahakan microSD up to 32GB, tidak lupa Android 4.4.4 KitKat sudah siap dinikmati dan di topang oleh baterai yang ukurannya cukup besar yaitu 2300mAh menjadikan A6000 sangat mumpuni untuk mengarungi gaya hidup digital kita.

konektivitas

Lanjut ke Konektivitas. Lenovo A6000 sudah support 4G LTE dengan Dual SIM Standby. Kabar gembiranya di negeri kita tercinta layanan LTE berjalan di frekuensi 900MHz dan Lenovo A6000 sudah support di frekuensi tersebut.

bagaimana menarik kan ?, Kabarnya minggu depan lazada akan mengadakan Flash Sale Lenovo A6000, jadi siap-siap ya jangan sampai kehabisan. Sekian ulasan dari saya. Terimakasih 😀

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage