Syarat & Ketentuan Promo Kartu Kredit & HelloPay Pre-order Samsung Galaxy S7 & S7 Edge

1200x90 (1) (1)

 

Program : Promo Kartu Kredit Preorder Samsung Galaxy S7 & S7 Edge

Periode : 26 February – 13 Maret 2016

Syarat & Ketentuan :

  1. Diskon hingga Rp 700,000,- (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembelian Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan Kartu Kredit bank-bank partner Lazada.
  2. Potongan untuk pembelian Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge adalah sebesar :
    Bank S7 S7 Edge Quantity
    Permata* Rp 700,000,- Rp 700,000,- 100
    Standard Chartered Bank Rp 700,000,- Rp 700,000,- 50
    OCBC NISP Rp 700,000,- Rp 700,000,- 50
    Maybank Indonesia Rp 700,000,- Rp 700,000,- 50
    BNI Rp 600,000,- Rp 700,000,- 50
    Mandiri Rp 600,000,- Rp 700,000,- 50
    CIMB Niaga Rp 600,000,- Rp 700,000,- 50
    Mega Rp 600,000,- Rp 700,000,- 50
    HSBC Rp 600,000,- Rp 700,000,- 50
    Citibank Rp 600,000,- Rp 700,000,- 50
    BRI Rp 600,000,- Rp 700,000,- 50
    Danamon Rp 600,000,- Rp 700,000,- 50
    Panin Rp 600,000,- Rp 700,000,- 50
    ANZ Rp 600,000,- Rp 700,000,- 50

    *Khusus pengguna Kartu Kredit Permata, diskon Rp 700,000,- berupa cashback yang dapat dilihat di billing statement minimal satu bulan setelah transaksi dilakukan.

  3. Cicilan 0% berlaku untuk setiap Pemegang Kartu Kredit yang mengisi formulir di website Lazada setelah transaksi berhasil. Formulir tersedia di http://www.lazada.co.id/cicilan-offline/
  4. Konversi cicilan dilakukan oleh pihak bank disesuaikan dengan jadwal konversi dari masing-masing bank yang kemungkinan berbeda tanggal. Konversi akan terlihat minimal satu bulan setelah order terkirim dan diterima oleh pelanggan.
  5. Promo diskon hanya berlaku untuk pembelanjaan yang transaksinya diubah menjadi cicilan, tidak berlaku pembelian tunai.
  6. Tidak dapat digabungkan dengan promo cashback dari bank lainnya maupun voucher Lazada.
  7. Jika pelanggan tidak mengisi formulir pengajuan cicilan offline di link yang diberikan diatas, maka secara otomatis transaksinya akan diubah ke cicilan 0% dengan tenor 3 bulan.
  8. Jika terdapat kekeliruan maka bank berhak membatalkan dan akan mendebet kartu kredit customer.
  9. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Lazada Indonesia.
  10. Tidak berlaku untuk reseller maupun pembelian corporate.
  11. Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.

 

Program: Promo HelloPay Pre Order Samsung Galaxy S7 & S7 Edge

Period: 26 February – 13 Maret 2016

Mekanisme Diskon :

  1. Customer melakukan pembelian Samsung Galaxy S7 atau S7 Edge menggunakan metode pembayaran helloPay.
  2. Customer melakukan pembayaran dengan helloPay melalui metode apa saja (kartu kredit, bank transfer, atau Indomaret).
  3. Cashback sebesar Rp 700,000,- (tujuh ratus ribu rupiah) akan otomatis dimasukan ke kredit helloPay customer maksimal 3 hari kerja setelah pesanan diterima

Syarat dan Ketentuan:

  1. Cashback Rp 700,000,- (tujuh ratus ribu rupiah) akan diberikan untuk transaksi pembelian 1 unit Samsung Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge dalam satu nomor order.
  2. Cashback akan diberikan dalam bentuk kredit ke akun helloPay customer dan dapat digunakan untuk bertransaksi tanpa minimum pembelanjaan.
  3. Promo berlaku untuk semua metode pembayaran helloPay (bank transfer, kartu kredit, dan bayar di Indomaret).
  4. Promo berlaku untuk pengguna helloPay yang sudah teregister dan juga guest checkout.
  5. Cashback akan diberikan maksimal 3 hari kerja setelah pesanan diterima oleh customer.
  6. Cashback tidak akan diberikan jika terjadi pembatalan atau perubahan pemesanan yang tidak sesuai dengan S&K yang berlaku.
  7. Tidak dapat digabungkan dengan promo helloPay lainnya.
  8. Tidak berlaku untuk reseller maupun pembelian corporate.
  9. Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/atau melalui nomor telpon (021) 80630200.
  10. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage