Tips Usir Bosan Saat Perjalanan Mudik

Tips Usir Bosan Saat Perjalanan Mudik —┬áKembali ke kampung halaman saat Lebaran tiba menjadi masa-masa bahagia bagi mereka yang lama mengadu nasib di kota. Berbagai perlengkapan serta buah tangan tak lupa disiapkan. Tetapi, apakah Anda seringkali dilanda rasa suntuk dan lelah saat harus menghabiskan waktu di terminal, bandara atau pelabuhan? Mengapa tidak membawa berbagai gadget sebagai penghibur lara? Siapkan barang berikut ini untuk mengusir rasa bosan saat Anda harus menghabiskan waktu berlama-lama menunggu datangnya kereta atau merapatnya Feri ke pelabuhan.

gadget saat mudik lazada indonesia

Handphone

Siapkan gadget Anda seperti handphone, tablet atau kamera dengan seksama. Pastikan semua fitur berfungsi dengan baik agar tidak menyesal dan mati gaya saat menempuh perjalanan. Berkirim kabar dengan kerabat sambil menanti waktu check-in di bandara akan menjadi lebih menyenangkan.

Kamera

Apabila Anda sering mengabadikan momen di mana saja Anda berada, kamera menjadi teman yang sangat tepat untuk Anda. Berbagai momen tak terduga biasanya banyak terjadi saat menempuh

Audio Player + Headset

Tak lengkap rasanya pulang ke kampung halaman tanpa ditemani Pemutar Audio mumpuni serta Headphone yang sempurna. Temani perjalanan Anda dengan alunan lagu-lagu favorit saat melaju melewati malam panjang di dalam kereta atau saat antri mengular di dalam bus antar kota di gerbang tol.

Power Bank/Mobile Charger

Perjalanan panjang seringkali menguras daya baterai handphone atau perangkat elektronik portabel lainnya. Saatnya gunakan Power Bank atau Mobile Charger untuk digunakan di saat darurat. Tak perlu lagi khawatir komunikasi terputus karena kehabisan daya baterai.

Sarung/Pelindung Handphone

Pergerakan orang saat mudik membuat Anda harus ekstra hati-hati terhadap gadget yang Anda bawa. Kenakan berbagai macam jenis sarung atau pelindung yang sesuai dengan gadget Anda agar terhindar dari ‘cedera’ seperti tergores, terantuk, terjatuh atau tercebur.┬áJadi, siap berjibaku dengan keriuhan mudik? Let’s go!


PROMOTION

homepage