Tips menggendong & menyusui Bayi Untuk Para Ibu

Keseharian para ibu yang baru memiliki sang buah hati pastinya kebanyakan diisi dengan menggendong & Menyusui sang bayi kemana-mana, terkadang menggendong bayi menjadi sebuah kerepotan tersendiri, bisa disebabkan kerana posisi bayi kurang nyaman sehingga bayi tidak bisa tenang dan bergerak kesana kemari, atau bisa juga karena perlengkapan bayi seperti alat gendong kita kurang mendukung.  Kini menggendong tak sulit lagi.

perlengkapan bayi lazada indonesia

Tips Menggendong Sang Buah Hati

Dengan perlengkapan bayi berupa gendongan bayi dari hostling Anda dapat menggendong bayi dengan nyaman dan mudah, Hotslings memiliki dua gesper yang ditempatkan secara strategis yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pundak Anda dengan kenyamanan yang maksimal.

Kemudahan Menggendong Kapanpun & Dimanapun
Tinggalkan gendongan bayi lama Anda yang tidak praktis dan merepotkan. Dengan perlengkapan bayi Hotslings, bayi Anda akan berada dekat dengan Anda dan terlindungi. Ibu bisa menyusui buah hatinya dimanapun dan kapanpun karena dapat tertutupi dengan gendongan bayi yang sempurna ini. Nikmati berbagai kemudahan dalam membawa bayi Anda kapanpun dan kemanapun Anda bepergian.

Fashionable & Stylist
Orisinalitas & Kualitas produksi dari setiap perlengkapan bayi Hotslings adalah satu-satunya yang terbaik. Hotslings menjamin bahwa desain gendongan bayi Hotslings tidak akan ditemukan pada produk lainnya. Tren Fashion & koleksi musiman terus dikembangkan dengan warna-warna baru dan tren terbaru yang sudah diteliti oleh tim Hostlings ke seluruh dunia. Fashion yang modern namun abadi, adalah Koleksi fitur kain yang dapat dipakai sehari-hari dan dimana saja. Pola dan semua warna terbaru setiap musim, dipadukan dengan pakaian casual favorit Anda sebagai gaya yang berani dan bersahaja.

Tips Menyiapkan ASI Untuk Sang Buah Hati
Di pasaran ada 2 jenis perlengkapan bayi berupa pompa payudara (breast pump) yaitu yang dilengkapi dengan botol susu dan tanpa botol susu, lalu apa bedanya?
Pompa payudara yang dilengkapi dengan botol susu digunakan untuk mengeluarkan ASI jika bayi belum dapat menyusu secara langsung atau bila Ibu sedang bekerja. ASI yang dipompa langsung disimpan dalam botol yang tersedia sehingga ASI tetap terjaga kebersihan dan kesegarannya. Sedangkan pompa payudara yang tidak dilengkapi botol susu hanya digunakan untuk membuang sisa ASI dari payudara setelah menyusui agar payudara tidak bengkak. ASI yang dikeluarkan dengan alat ini tidak dianjurkan untuk diberikan kepada bayi.

Bagaimana mencegah agar puting tidak lecet saat menyusui?
Batasi waktu menyusui selama 10 menit setiap kali menyusui. Bila puting retak, hentikan kegiatan menyusui minimal 24 jam agar tidak terinfeksi. Usahakan bayi melahap seluruh puting saat menyusu dan gunakan pelindung puting payudara yang terbuat dari karet lunak ( nipple shield ) saat menyusui jika puting terluka. Jika puting masih tetap luka, segera periksakan ke dokter.

Apakah ASI yang disimpan di lemari es dapat langsung diberikan ke bayi?
ASI yang disimpan dari lemari es tidak boleh diberikan langsung ke bayi. ASI harus dihangatkan terlebih dahulu dengan cara merendam botol susu pada baskom yang berisi air hangat. Jika ASI yang berada dalam botol susu sudah hangat (dicoba dengan cara menuangkan sedikit ASI ke punggung tangan) maka ASI bisa diberikan ke bayi.


PROMOTION

homepage