Tips Memilih Bulu Mata Palsu Sesuai Bentuk Mata

Tips Memilih Bulu Mata Palsu Sesuai Bentuk Mata — Bulu mata yang lentik tentunya adalah idaman setiap wanita, karena bulu mata lentik sering kali dianggap dapat mempercantik seorang wanita. Bagi yang tidak memiliki bulu mata yang lentik alami, saat ini sudah tersedia banyak cara untuk mendapatkan bulu mata yang lentik, salah satunya dengan menggunakan bulu mata palsu.

 

bulu mata palsu blog lazada indonesia

 

Tetapi, dalam memilih bulu mata palsu ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, salah satunya adalah menyesuaikannya dengan bentuk mata.

1. Mata Kecil

Untuk mata kecil, pilihlah bulu mata yang terlihat alami dan tidak terlalu tebal, karena bulu mata palsu yang terlalu tebal akan membuat mata terlihat lebih kecil. Untuk membuat mata terlihat lebih besar, pilihlah bulu mata palsu jenis individual lashes. Bulu mata jenis ini memiliki efek paling alami dibandingkan bulu mata palsu jenis lainnya. Penggunaan individual lashes juga dapat membantu dalam membentuk mata dan mempertebal bulu mata namun masih terkesan alami. Lekatkan bulu mata individual lashes di sudut terluar mata anda dengan menggunakan lem bulu mata, lentikkan dengan menggunakan penjepit bulu mata dan pakai maskara agar bulu mata palsu terlihat menyatu dengan bulu mata yang asli. Rekomendasi Bulu Mata Palsu untuk Mata Kecil: lazada.co.id/bulu-mata-almond.

2. Mata Bulat

Untuk mata bulat, pilihlah bulu mata yang dapat membuat mata terlihat lebih panjang dengan ketebalan sedang. Untuk itu, sebaiknya Anda menggunakan bulu mata palsu dengan jenis strip lashes ataupun satu atau dua individual lashes untuk membuat mata bulat terlihat lebih panjang. Rekomendasi Bulu Mata Palsu untuk Mata Bulat: lazada.co.id/bulu-mata-bulat.

3. Mata Besar

Jika memiliki mata besar, Anda dapat memilih bulu mata palsu yang lebih penuh dan lebih tebal. Dengan memilih bulu mata palsu yang semakin tebal, mata akan terlihat semakin kecil. Oleh karena itu, Anda harus terlebih dulu mempertimbangkan setebal apa bulu mata yang ingin dimiliki. Semakin tebal bulu mata palsu juga akan semakin menimbulkan kesan dramatis karena ketebalannya yang sama pada semua sisi bulu mata, jadi pertimbangkan pula pada kesempatan atau acara apakah Anda akan mengenakan bulu mata palsu tersebut. Untuk itu gunakanlah bulu mata jenis strip lashes dengan ketebalan sesuai dengan keinginan. Rekomendasi Bulu Mata Palsu untuk Mata Besar: lazada.co.id/bulu-mata-besar

4. Mata Almond

Mata almond adalah bentuk mata yang paling mudah untuk dipercantik. Jika memiliki mata berbentuk almond, Anda dapat memilih bulu mata jenis apapun karena semua jenis bulu mata palsu dapat menghias mata Anda dengan indah.Pertimbangkan juga ketebalannya karena semakin tebal bulu mata palsu yang dipilih, akan membuat mata terlihat lebih kecil. Rekomendasi Bulu Mata Palsu untuk Mata Almond: lazada.co.id/bulu-mata-almond.

Seringkali seseorang merasa minder dan kurang percaya diri karena merasa dirinya kurang cantik, dan menggunakan bulu mata palsu adalah salah satu cara untuk mengatasinya. Dengan mempercantik diri Anda dengan menggunakan bulu mata palsu, Anda akan mendapatkan rasa percaya diri yang diperlukan untuk menghadapi hari Anda.


PROMOTION

homepage