Tips Keren Untuk Simple Style Traveler!

Simple Style Traveler!Berlibur dengan backpack atau koper seringan mungkin agar tidak kerepotan saat berpindah-pindah destinasi bukan berarti harus merelakan busana fashionable untuk bergaya di depan kamera. Simak tips berikut untuk mengemas barang saat traveling.

 

800x200 lzd_banner (1)

 

Mulailah dari kebutuhan utama yang harus dibawa, seperti paspor (atau KTP), visa, dan tiket penerbangan. Simpan dokumen ini dalam satu tempat khusus agar rapi serta tidak tercecer dan tertinggal.

 

Lanjutkan dengan kebutuhan tambahan, seperti kamera dan iPod. Sebaiknya, hindari membawa gadget atau perangkat elektronik yang berlebihan. Justru saat liburan ini adalah saat tepat untuk keluar dari rutinitas, termasuk rutinitas gadget.

Pemilihan Koper

 

koper traveller

 

Pemilihan koper yang tepat, baik ukuran, warna, dan fasilitas yang ada di dalamnya, yang disesuaikan dengan tujuan dan durasi perjalanan.

 

Wardrobe yang Mudah dan Nyaman

wardrobe untuk traveller

 

Bawa baju dengan warna basic, seperti nude, gray, navy, dan black, yang bisa dipadu-padankan dengan warna cerah pada aksesoris, serta sepasang celana, rok, sweter, dan blus. Dua pasang sepatu berwarna hitam dan netral yang bisa untuk kerja ataupun acara formal lainnya maupun untuk santai. Meski sedang berlibur, tetap bawa dua pasang sepatu untuk dipakai bergantian, sehingga sepatu pun tidak berkeringat dan bau.

 

Kacamata Hitam

 

kacamata hitam

Selain topi, kacamata juga penting untuk melindungi mata selama traveling, terutama saat berjalan-jalan di bawah terik matahari.

 

Jam Tangan

jam tangan anti air

 

 

 

Merupakan penunjuk waktu yang setia dibandingkan ponsel yang baterainya bisa sewaktu-waktu habis. Lebih bagus lagi bila jam tersebut memiliki fitur antiair sehingga bisa dibawa saat bermain air di pantai atau snorkeling.

 

Kantong Plastik

kantong traveller

 

atau tisu pembungkus untuk memisahkan antara gulungan pakaian, sepatu, dan barang-barang lainnya. Masukkan perlengkapan mandi, seperti sampo dan odol, dalam satu kantong, serta losion dan krim dalam kantong lainnya.

 

Cek lagi semua persiapan, dan selamat menikmati perjalanan dengan penuh percaya diri!

 


PROMOTION

homepage