Tips Hidup Sehat Setelah Lebaran!!

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/?utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=blogging_HIDUPSEHATLEBARAN]Masuk Ke Homepage Lazada.co.id Disini & Temukan Deals Menarik![/button]

Tips Hidup Sehat Setelah Lebaran !! — Olahraga merupakan satu kegiatan yang dilakukan untuk menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh. Banyak orang meremehkan olahraga dan tak sedikit orang yang mengabaikan olahraga karena padatnya aktivitas yang dilakukan sehari-hari, padahal pentingnya olahraga tidak hanya dirasakan saat ini tetapi dihari tua nanti kiranya segala penyakit tak mudah datang di usia senja.

Lebaran telah usai dan pasti anda berfikir tentang satu hal yaitu berat badan? Yes !! pasti setiap orang bermasalah seusai libur lebaran, tidak memikirkan berapa banyak lemak dari santan opor ayam atau manisnya kue nastar yang disajikan pada saat lebaran, dan sekarang mulai terfikir akan timbangan berat badan yang melonjak naik dan aktivitas sudah dimulai, saatnya untuk mengembalikan berat badan kembali seperti semula.

>>> Kategori Alat Fitness Murah & Diskon dari Lazada.co.id Klik Disini

Tidak harus anda bergegas untuk pergi ke sport center terdekat ataupun berlomba-lomba kembali rajin ke tempat fitness hanya sekedar membakar lemak yang telah tertimbun selama libur lebaran. Ada beberapa tips olahraga ringan tetapi bisa sedikit menurunkan berat badan secara bertahap jika rutin dilakukan setiap hari, diantaranya:

  1. Pilihlah olahraga yang mudah, praktis dan bisa dilakukan sehari-hari yaitu dengan alat Grip Trainer misalnya. Alat ini anda bisa bawa kemanapun, atau bahkan dengan mudah anda simpan di laci kantor karna bentuknya yang tidak terlalu besar dan anda bisa lakukan kegiatan olahraga ini disela-sela pekerjaan anda atau selepas kerja.
  2. Biasakan untuk jalan kaki, meskipun kita lakukan sehari-hari tetapi faktanya memang jalan kaki dapat menyehatkan tubuh dan dapat memaksimalisasi fungsi jantung dan paru-paru. Ada satu pesan untuk 1000 langkah perhari yang berguna juga untuk fungsi tulang dan otot manusia.
  3. Beberapa alat kesehatan seperti Slandertone Abs System, alat ini bisa digunakan untuk mengencangkan perut, tidak harus bersusah payah ke fitnes center tetapi alat ini bisa digunakan sambil anda bekerja, hanya cukup memakainya pada bagian perut sembari anda bekerja di kursi meja kerja anda.

Dan kiranya tips singkat tersebut dapat membantu anda untuk membakar lemak-lamak pada tubuh dan menurunkan berat badan anda setelah lebaran. Keep healty after lebaran and say good bye to fat !!! 

Referensi Produk Pendukung Olahraga Anda

Reebok Yoga Mat – Magenta

matte1-lazada-indonesia
Reebok Yoga Mat ini dibuat dengan menggunakan bahan busa yang berkualitas tinggi dan dilapisi dengan bahan nilon yang tahan lama. ​Reebok Yoga Mat juga memberikan bantalan tambahan yang tebal untuk kenyamanan tubuh Anda. ​Reebok Yoga Mat ini hadir dalam warna magenta yang begitu menarik dan sangat fashionable.

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/Reebok-Yoga-Mat-Magenta-65605.html?utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=bloggingProduct_HIDUPSEHATLEBARAN]Diskon Produk Disamping Klik Disini[/button]

Reebok Grip Trainer – Biru

grip-trainer-lazada-indonesia
Reebok Grip Trainer dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi di kelasnya. Anda dapat menggengam dengan kuat dan nyaman karena selain memiliki dua handle di tiap sisi, handle Reebok Grip Trainer terbuat dari bahan yang lembut dan menyerap keringat, sehingga membuat genggaman Anda lebih nyaman dan anti selip.

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/Reebok-Grip-Trainer-Biru-40445.html?utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=bloggingProduct_HIDUPSEHATLEBARAN]Diskon Produk Disamping Klik Disini[/button]

Nike Sepatu Lari Revolution 2 – Blue

sepatulari-lazada-indonesia
Model sepatu olahraga ini sengaja mempunyai desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya bagian atasnya yang terbuat dari karet, membuat Anda tidak perlu khawatir akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu tersebut tentu mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi, dapat menyerap keringat pada kaki Anda ketika berlari, juga terdapat pelapis pada bagian bawah agar tidak licin.

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/Nike-Sepatu-Lari-Revolution-2-Blue-53915.html?utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=bloggingProduct_HIDUPSEHATLEBARAN]Diskon Produk Disamping Klik Disini[/button]

AIBI Slendertone Abs System – Pria

aibi-abs-lazada-indoensia
AIBI Slendertone Abs System – Pria ini merupakan Slindertone Abs yang terbuat dari bahan yang berkualitas sangat tinggi. Dengan dilapisi bahan lapisan poliester berbusa tipis yang sangat kuat ketika Anda memakainya pada bagian perut. Perekat yang terdapat pada Slindertone Abs tersebut membuatnya tidak mudah lepas ketika diikatkan di perut.

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/AIBI-Slendertone-Abs-System-Pria-38776.html?utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=bloggingProduct_HIDUPSEHATLEBARAN]Diskon Produk Disamping Klik Disini[/button]


PROMOTION

homepage