Tips bermain Skateboarding di Bulan Ramadhan

Posting Ini Di Submit Oleh: Fikri Almansur – Juli 2014

TIPS BERMAIN SKATEBOARDING DI BULAN RAMADHAN — Apakah anda bosan ketika berpuasa hanya mondar-mandir di rumah gak ada kerjaaan? Mau bermain Skateboard tetapi takut kecapean? JANGAN TAKUT! IKUTILAH TIPS-TIPS FIKRI!

Bart-skateboard

1. Ketika sahur jangan makan makanan yang tidak sehat, makan dan minumlahlah makanan yang 4 sehat 5 sempurna agar anda memiliki tenaga.

2. Buanglah semua beban pikiran anda agar anda menjadi lebih fresh. Jangan ada pikiran yang menganggu anda.

3. Jangan start terlalu awal, ubahlah waktu bermain skateboard kurang lebih satu jam pada Bulan Ramadhan. Misalnya anda selalu bermain Skateboard dari jam 16.00-18.00 WIB sore, jadi dikurangkan waktunya dari sekitar jam 17.00-18.00 WIB sore, agar anda tidak kecapean karena kurang lebih pada jam 18.00 WIB sudah berbuka puasa. Jika anda tetap start pada jam 16.00 WIB maka akibatnya anda akan kelelahan.

4. Jangan membawa Dedek atau Pacar, jika anda berduaan dengan pacar maka yang ketiganya adalah syaitan. Jika sampai anda berpegangan tangan maka itu adalah dosa. Ketika bermain skateboard Dedek atau Pacar anda akan sendirian tidak ada yang mau menemaninya curhat, akibatnya Dedek atau Pacar anda akan rewel dan bawel.

5. Jangan emosi, seperti menginjak papan, membuang papan skateboard anda. Jangan sesekali melakukan itu karena papan skateboard adalah barang mahal. Jika anda emosi seperti ini akan membahayakan diri anda sendiri.

6. Gunakanlah trick trick sederhana agar tidak terlalu membuang tenaga anda.

7. Jangan bermain terlalu ekstra.

8. Jangan gunakan alat-alat bermain skateboard seperti Box, Rail, Jumping, Pyramid dan lain-lain karena itu beresiko tinggi. Berhenti dulu berlatih di alat-alat tersebut selama Bulan Ramadahan.

9. Jaga pandangan anda jika arena tempat bermain Skateboard anda adalah tempat yang ramai, jika anda tersalah pandang maka yang terjadi adalah DOSA dan puasa anda akan dikurangin setengah pahalanya oleh yang diatas.

10. Anda boleh memanggil cewek cantik yang lewat di sekitar arena tempat bermain Skateboard anda karena anda adalah anak skateboard dan sudah pastinya cewek-cewek banyak yang menganggap anda adalah anak skateboard yang keren. Tetapi ingat jangan coba-coba memanggil cewek yang sudah ada HARIMAU nya karena itu akan berbahaya.

11. Ingat! Jangan menjadi POSERS. Posers adalah sebutan untuk orang yang ingin terlihat keren, si Posers selalu nongkrong di tempat bermain Skateboard dan dia juga bermain Skateboard setengah-setengah dengan tujuan agar terlihat keren oleh orang-orang disekitarnya dan cewek-cewek cantik padahal nyatanya dia tidak bermain Skateboard dengan sungguh-sungguh atau tujuannya hanya untuk memamerkan papan skateboard nya yang mahal. Beda halnya dengan orang yang nongkrong dengan anak Skateboard tetapi dia juga bermain skateboard dengan sungguh-sungguh.

Selamat mengendarai Skateboard di bulan yang penuh berkah ini! Wassalam.

stamp-Blog-Finalist-02


PROMOTION

homepage