Tampil Segar Saat Ramadhan

Jangan biarkan ibadah berpuasa membuat wajah dan tubuh Anda menjadi loyo, lemas, dan kering karena kurangnya asupan makanan dalam tubuh Anda. Berikan tampilan yang menyegarkan pada wajah dan tubuh Anda sehingga dapat menambah semangat Anda dan orang-orang di sekeliling Anda ketika melihatnya. LAZADA akan memberikan Anda beberapa tips dan trik dalam menjaga kesegaran wajah dan tubuh di bulan Ramadhan ini. Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam “menutupi” wajah dan tubuh Anda yang lemas disaat berpuasa yaitu:

1. Bibir

Dalam memberikan efek segar pada bibir, produk perawatan yang biasanya digunakan adalah Lip balm. Lip balm merupakan pemberi nutrisi pada bibir yang akan membuat bibir terlihat lebih sehat, dengan kandungan pelembab (moisturizer) yang akan menjaga agar bibir tidak kering dan pecah-pecah. Sebetulnya Anda tidak hanya perlu menggunakan lipbalm dalam menjaga agar bibir tetap terlihat sehat dan segar, namun Anda juga dapat menggunakan produk lip gloss dan lipstick berwarna segar yang memiliki kandungan pelembab yang tidak hanya akan memberikan tampilan cantik pada bibir Anda, namun juga memberikan nutrisi pelembab hingga bibir Anda terlihat sehat.

2. Mata
Saat menjalankan ibadah berpuasa, seringkali mata Anda akan terlihat lelah, bahkan berkantung. Pemberian maskara, eye shadow berwarna cerah dan eye liner pada area mata Anda akan membuat mata Anda terlihat lebih “menyala”, menyamarkan efek mata yang lemas dan lelah akibat kurangnya cairan dalam tubuh Anda. Pilihlah warna-warna cerah untuk menyamarkan area mata yang terkadang terlihat gelap dan kusam. Untuk menyamarkan kantung mata pada area bawah mata, Anda dapat mengoleskan concealer secara merata sehingga kini area mata tampak lebih segar dan cantik ketika dilihat.

3. Pipi
Berbicara mengenai pipi yang pucat dan kusam, blush on tentunya merupakan solusinya! Berikan produk blush on dengan warna yang cerah dan segar seperti pink segar untuk memberikan kesan semangat pada wajah Anda. Jangan gunakan blush on berwarna plain atau pucat seperti krem keabuan karena akan membuat wajah Anda terlihat lebih lemas dan loyo.

4. Kelembaban tubuh
Akibat panas matahari yang menyengat, ditambah dengan kondisi tubuh Anda yang kekurangan cairan, tak heran jika kulit tubuh Anda terlihat kusam dan kering. Jangan biarkan kedua hal ini merusak kecantikan kulit Anda, berikan perawatan terbaik agar kulit tubuh terlihat prima. Caranya adalah dengan pemakaian produk body lotion atau body cream secara rutin setelah Anda mandi. Untuk lebih lanjutnya, secara rutin Anda dapat menggunakan scrub maupun bath salt yang akan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat mulus, segar, dan tidak kusam.

Jangan jadikan bulan puasa halangan bagi penampilan cantik Anda. Berikan perawatan terbaik dengan produk terbaik, dan Anda akan mendapatkan tubuh dan wajah yang cantik, segar, dan sempurna.  LAZADA memberikan Anda beberapa rekomendasi yang akan memberikan solusi bagi Anda.


PROMOTION

homepage