Tablet Windows 8 : Acer Iconia W510 Review Harga & Spesifikasi

Spesifikasi Tablet Windows 8: Acer Iconia W510 — Perusahaan teknologi Acer yang selama ini lebih dikenal dengan produk laptopnya, baru-baru ini makin gencar merilis berbagai produk prortabel, seperti smartphone atau tablet. Bila sebelumnya Acer telah merilis beberapa smartphone dan tablet berbasis Android, kali ini Acer memperkenalkan perangkat berbasis OS Windows 8, yaitu Acer Iconia W510.

tablet thursday acer w 510 lazada indonesia

Dengan banderol harga RP 5.939.000, Tablet Windows 8 berukuran layar 10.1 inci ini dapat menjadi tablet alternatif iPad. Jadi, buat kamu yang ingin memiliki tablet namun bosan dengan tablet OS android atau iPad, Acer Iconia W510 ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Bahkan tablet Windows 8 ini dapat berubah dari tablet biasa menjadi sebuah netbook. Menu-menu indah dari user interface Windows 8 terlihat menawan dan sangat nyata pada layar LED beresolusi 1366 x 768 ini.

Tablet dengan Performa Sebuah NetBook

Kapasitas Penyimpanan 32 GB SSD
Kecepatan Processor 1.50 GHz
Tipe Processor Intel Atom Z2760
Sistem Operasi Windows 8
Tipe Grafis Intel 3650

Tablet Windows 8 Acer Iconia W510 tidak seperti tablet biasa lain, tablet ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Atom Z2760 dengan kecepatan 1.50 GHz layaknya prosesor sebuah laptop mini bukan? Dilengkapi juga dengan chip VGA Intel Graphics Media Accelerator 3650 serta RAM DDR3 sebesar 2 GB. Dengan performa seperti itu tablet windows 8 Acer ini menjadi sebuah pusat hiburan sekaligus pendukung pekerjaan yang sangat tangguh.

Kapasitas SSD & Baterai Lithium

Tipe Baterai Li-Po
Built in Memory 2 GB RAM
Tipe Memory Card microSD

Acer Iconia W510 menggunakan baterai Lithium Polymer yang tahan lama dan dapat Anda isi ulang kembali menggunakan adaptor AC. Untuk keperluan penyimpanan Iconia W510 dilengkapi dengan media penyimpanan SSD berkapasitas 32 GB. Serta tersedia slot pembaca kartu microSD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan Anda.

Fitur dan Konektivitas

Fitur Tampilan HD
Fitur Music Player|Email|Touchscreen|MP3|Internet Ready
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi

Perangkat ini dilengkapi dengan konektivitas WiFi untuk tetap terhubung dengan internet. Serta konektivitas Bluetooth sehingga Anda bisa menghubungkan dengan perangkat lain untuk memindahkan data. Terdapat port USB dan HDMI yang memudahkan Anda menyambungkan ke perangkat layar seperti HDTV atau proyektor.

Desain Canggih & Dual Kamera

tablet thursday windows 8 acer iconia w510 lazada indonesia

Kamera Belakang 8 Megapiksel
Kamera Depan 2 Megapiksel

Tablet windows 8 Acer Iconia W510  dirancang dengan bentuk yang portabel dengan berat sekitar 0.6 kg yang artinya sangat sangat ringan untuk dibawa-bawa. Terdapat sensor cahaya yang dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar.  Memiliki 2 buah speaker stereo terintegrasi yang siap memanjakan kebutuhan hiburan Anda. Tabler Windows 8 ini juga dilengkapi dengan kamera pada bagian depan dan belakang, dengan resolusi yag mumpuni yaitu masing-masing 8 megapiksel dan 2 megapiksel.

Video Commercial Tablet PC Windows 8 Acer Iconia W510

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage