Tablet SpeedUp Pad 7.85: Android Quad Core Tipis Terbaru & Terjangkau

Tablet SpeedUp Pad 7.8 – Android Quad Core Tipis Terbaru & Terjangkau — Pasar tablet android lokal diramaikan kembali oleh SpeedUp Pad 7.85 terbaru. Perusaahan lokal yang sebelumnya memang rajin merilis gadget android ini baru saja mulai menjual tablet terbarunya dengan keunggulan desain yang tipis dan prosesor quad-core. SpeedUp Pad 7.85 ini merupakan salah satu produk terbaru dengan diskon khusus yang tersedia di lazada.co.id.

speedup

Review SpeedUp 7.85

SpeedUp Pad 7.85 yang hadir dengan tema lighter, thinner dan powerful ini menawarkan bobot yang hanya 0.3 kg dengan ketebalan 0.79 cm dan dipersenjatai dengan prosesor quad core berkecepatan tinggi. Dengan deain tipis namun kinerja ‘ngebut’ ini, SpeedUp 7.85 dapat merespon kegiatan anda dengan cekatan.

Ditambah dengan konektivitas HSDPA yang memungkinkan anda browsing dengan kecepatan tinggi yang memuaskan. Tablet lokal SpeedUp Pad 7.85 ini dapat menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin tetap eksis namun tanpa menguras kantong terlalu dalam.


tablet murah speedup 7.85

Desain Premium

SpeedUp Pad 7.85 hadir dengan keunggulan desain yang slim dengan ketebalan hanya 0.79 cm. Dibalut dengan menggunakan material aluminium pada bagian covernya memberikan tampilan yang premium.Dengan material aluminium pada bodinya, membuatnya lebih ringan. Material jenis ini juga dapat meredam panas berlebih sehingga tablet tidak mudah overheat.

 

Layar 7.85″ HD

SpeedUp Pad 7.85 memiliki layar berukuran 7.85″ beresolusi 1024 x 768 (HD) yang memberikan tampilan jernih, tajam dan detail menawan. Anda dapat menonton video, browsing di internet ataupun bermain video game dengan pengalaman yang lebih nyata dari sebelumnya. Dibekali dengan teknologi kapasitif dan multitouch hingga 5 titik point yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.

 

Prosesor Quad Core

Jeroan mesin SpeedUp 7.85 dipersenjatai dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB. Meski spesifikasinya tinggi, tidak perlu khawatir kehabisan baterai, karena tablet ini didukung kapasitas baterai yang besar, yakni 4000 mAh. Tablet lokal ini menyediakan memori internal 8 GB serta slot memori eksternal up to 32 GB.

 

SpeedUp Studio

Tak hanya didukung sistem operasi Android 4.2, Speed Up juga melengkapi sistem operasinya dengan software besutannya sendiri yaitu “SpeedUp Studio” application store yang memungkinkan Anda untuk membeli lebih dari 800.000 aplikasi, e-books, dan lagu dari google.

 

Fitur Kamera

Pada sektor kameranya, SpeedUp Pad 7.85 telah didukung oleh dua buah kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 2 MP memastikan kualitas gambar yang prima. Sementara kamera kedua yang terletak pada bagian depan berkekuatan 0.3 MP, dapat Anda gunakan untuk mengambil foto ataupun video calling.

 

Multimedia

SpeedUp Pad 7.85 juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Berbagai format audio dan video juga dapat dimainkan pada tablet ini termasuk format 720p tetap lancar dimainkan pada tablet ini. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Maps, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.

 

Konektivitas

Tablet ini telah didukung dengan jaringan HSDPA untuk browsing internet dengan cepat. Anda pun juga dapat menggunakan WiFi untuk berselancar di dunia maya. Anda juga dapat mentransfer data dengan mudah melalui kabel USB dan Bluetooth untuk berbagai data dengan kerabat.

Spesifikasi Teknis SpeedUp 7.85

Ukuran (L x W x H cm) 20 x 13.5 x 0.79 cm
Berat (kg) 0.36 kg
Ukuran Layar (inci): 7.8
Resolusi Layar: 1024 x 768
Fitur Tampilan: HD
Tipe Layar: Kapasitif
Sistem Operasi: Android OS 4.2
Tipe Processor: Quad Core
RAM: 1 GB RAM
Kecepatan CPU: 1.20 GHz
Kapasitas Penyimpanan: 8 GB
Tipe Memory: Card microSD
Kamera Belakang: 2 MP
Kamera Depan: 0.3 MP
Fitur: GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Output:3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel: Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kapasitas Baterai: Li-Ion 4000 mAh


Tablet SpeedUp Termurah:

speedup2

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage