Tablet Murah Terbaru : Google Nexus 7 Generasi Kedua Rilis Juli 2013

Tablet Murah Terbaru : Google Nexus 7 Generasi Kedua Rilis Juli 2013 – Untuk kamu yang sedang berminat memiliki tablet android canggih namun banderol harga murah, pastinya salah satu pilihan kamu adalah tablet android murah Google Nexus. Namun, jangan terburu-buru dulu! Karena pihak Google telah menyatakan kini tengah menyiapkan tablet murah android generasi kedua dari Nexus 7, perangkat terbaru dari Google ini rencananya akan diluncurkan bulan juli 2013.

tablet android murah google nexus 7 lazada indonesia

Google Nexus 7 generasi kedua sudah pasti nantinya akan lebih canggih dibandingkan dengan pendahulunya, seperti yang dinyatakan oleh telegraph.co.uk: “Nexus 7 adalah tablet dengan prosesor yang lebih kuat dan layar resolusi tinggi, Google sebagai raksasa software, akan menekan harga yang lebih murah pada kompartmen hardware.”

Prosesor Nexus 7 Generasi kedua Lebih Hemat Daya
Google Nexus 7 generasi kedua ini nantinya akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon dari Qualcomm, dimana sebelumnya Google Nexus 7 memakai Nvidia Tegra 3. kabar lain menyatakan memang Qualcomm dan Nvidia bersaing secara agresif di pasar tablet karena mereka berusaha untuk memperluas konsumen ponsel dan PC masing-masing. Namun, Kali ini Google lebih memilih Qualcomm ketimbang NVidia karena efisiensi power pada Qualcomm yang ternyata lebih baik, artinya tablet android murah Nexus 7 generasi kedua ini akan memiliki daya tahan baterai yang lebih baik daripada versi pertamanya.

tablet android murah 2 google nexus 7 lazada indonesia

Desain Nexus 7 Generasi kedua Lebih Tipis
Desain Google Nexus 7 versi pertama adalah hasil kerjasama antara Google dengan Asus, hal ini belum berubah, pada tablet generasi kedua nexus 7 ini juga Google masih menggandeng Asus sebagai desainnya. Sedikit bocoran, Google nantinya akan merancang Nexus 7 generasi kedua ini dengan bezel yang lebih tipis, sangat menarik bukan?

tablet android murah 3 google nexus 7 lazada indonesia

Banderol Harga Sama Dengan Nexus 7 Generasi pertama
Menyangkut banderol harga, diperkirakan Google akan tetap mempertahankan harga yang murah, yakni tidak akan terpaut jauh dengan harga Nexus 7 generasi pertama. Sesuai pernyataan Google yaitu Google akan membanderol tablet Nexus 7 generasi kedua tersebut seharga 199 USD atau setara dengan 2 juta rupiah, sementara itu di waktu yang bersamaan Google juga akan menurunkan harga Nexus 7 generasi pertama menjadi seharga 149 USD atau setara dengan 1,5 juta rupiah.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage