Tablet Murah Fitur Game Gratis: Cyrus GamePad Honey TV

Tablet Murah Fitur Game Gratis: Cyrus GamePad Honey TV — Cyrus selalu hadir dengan edisi-edisi khusus untuk setiap tablet android keluarannya. Setelah sebelumnya mengeluarkan tablet Cyrus Atom Pad edisi Popular Magazine, kali ini Cyrus GamePad Honey TV hadir untuk memuaskan para gamers.

tablet murah Cyrus GamePad HoneyTV lazada indonesia

Cyrus GamePad: Fasilitas Diatas Harganya

Cyrus GamePad Honey TV adalah perangkat tablet berukuran layar 7 inci yang dipersenjatai dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet murah dari Cyrus ini mendukung kebutuhan bermain game 3D berkualitas High Definition. Ditambah lagi tiap pembelian tablet Cyrus GamePad Honey TV ini Anda akan mendapatkan 10 games HD keluaran Gameloft berkualitas standar global dan voucher Indo Books (majalah digital) senilai 1,4 juta selama 1 tahun di dalam tiap paket penjualannya. Penawaran yang sangat menarik, mengingat harga tablet murah android ini hanya RP 1.199.000.

Performa Cyrus GamePad Honey TV

Cyrus GamePad Honey TV ini memiliki luas layar 7 inci dan resolusi HD 1024×600 piksel dan Prosesor 1Ghz berkecepatan 400mhz serta Prosesor Grafis 3D Mali, dengan kemampuan seperti ini, semua game HD yang berat sekalipun akan berjalan dengan lancar tanpa ada lag. Ekseskusi tiap aplikasi pun tidak lambat, walupun tidak seresponsif iPhone.

tablet murah 2 cyrus gamepad tv lazada indonesia

Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus GamePad Honey TV.

tablet murah 3 gamepad honey TV lazada indonesia

Konektivitas & Fitur Pelengkap

Tablet murah Cyrus GamePad TV Wifi ini dilengkapi dengan dual kamera, TV Analog dengan fitur rekam TV, output HDMI, serta koneksi ke penyimpanan USB hingga 256 Gigabyte serta bisa dikoneksikan ke modem USB berkecepatan 3G. Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, kabel data mini USB, mini HDMI serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM. Hadir dengan kamera belakang beresolusi 2 MP, abadikan beragam momen berharga Anda. Kamera depan beresolusi VGA juga dibenamkan pada tablet ini yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video. Terdapat penerima siaran radio dan siaran televisi dengan fitur TV screen shot serta perekam siaran televisi.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage