Tablet Microsoft Surface Pro Akankah Hadir Di Indonesia?

Microsoft telah mengumumkan bahwa tablet besutan terbarunya dengan nama Microsoft Surface Pro ini akan diluncurkan pada 9 Februari tahun ini. Kabar tablet Microsoft Surface Pro ini terus berkembang dan banyak sumber berita yang menyebutkan Microsoft telah menyiapkan Surface Pro dalam jumlah yang cukup banyak, seperti dilansir oleh sidomi dan Softpedia (07/02/2013)

"Microsoft dikabarkan telah menyiapkan 1 juta unit tablet Surface Pro untuk mengantisipasi lonjakan permintaan saat peluncuran." – Sidomi

"Microsoft enggan berkomentar mengenai persiapak tablet Surface Pro yang mencapai 1 juta unit untuk mengatisipasi lonjakan permintaan saat tablet ini diluncurkan." – Softpedia

Para masyarakat pengguna gadget telah menyaksikan kehebatan dari sistem operasi Windows 8 yang berjalan pada gadget yaitu melalui seri Nokia Lumia yang seluruhnya berbasis Windows 8, dan hasilnya sangat memuaskan. Windows 8 berjalan pada gadget mobile dengan sangat baik, mulus dan user interface yang lebih atraktif dan kaya warna.

Tablet Microsoft yang nantinya akan berbasis Windows 8 ini tidak hanya dapat Anda nikmati berita-beritanya. Saat ini bila Anda lebih jeli kita akan menemukan beberapa toko online yang telah  melayani pemesanan (Pre-Order) untuk tablet Microsoft Surface Pro ini.

tablet microsoft surface pro windows 8 lazada indonesia

Sebagai informasi untuk Anda, ini bukan kali pertama Microsoft memproduksi sebuah tablet sebelumnya tablet microsoft bernama Surface RT telah diluncurkan tetapi nampaknya Surface RT kurang diterima masyarakat dan mengakibatkan penjualannya yang tidak terlalu laku, tentunya Micsrosoft berharap agar penjualan Surface Pro ini jauh lebih baik dibanding pendahulunya tersebut.

tablet microsoft surface pro windows 8 lazada indonesia2

Mirip-mirip seperti kabar kali ini, saat Surface RT pertama akan diluncurkan, kabar menyebutkan bahwa Surface RT telah disiapkan sebanyak 3 juta unit siap kirim tetapi sayang nyatanya antusias masyarakat belum tertuju pada tablet Microsoft ini. Akankah Tablet Microsoft Surface Pro terbaru ini muncul diwaktu yang tepat? dan akankan Surface Pro akan mencuri perhatian dari penggemar kompetitornya ? layaknya tablet android atau tablet Apple yang terlebih dahulu telah meraup banyak penggemar dari para antusias gadget, Hanya waktu yang akan menjawabnya.

tablet microsoft surface pro windows 8 lazada indonesia3

Spesifikasi Tablet Microsoft Surface Pro:

Prosesor – Tablet anyar ini akan dipersenjatai dengan prosesor  Intel generasi Ivy Bridge Core i5 ULV (Ultra-Low Voltage) yang dapat menghemat daya dan hanya mengkonsumsi daya maksimal 17W, pastinya tablet Microsoft Surface pro ini akan menjadi tablet yang hemat energi, yes?

Grafik & RAM – tablet Microsoft Surface pro memiliki chip grafis Intel HD Graphics 4000 dan RAM sebesar 4GB yang sepertinya siap untuk melakukan multitasking yang lancar dan memutar file multimedia gambar yang menabjubkan.

Layar – Layar yang diapakai pada tablet Microsoft Surface Pro akan sama dengan Luas layar yang dipakai pada Surface RT, bedanya peningkatan terjadi pada Surface Pro baru ini adalah piksel yang meningkat menjadi 1920 x 1080 yang artinya mendukung pemutaran video High Definition 1080p (Full HD).

Kapasitas Memori – Belum ada kejelasan mengenai kapasitas yang akan disematkan oleh Microsoft pada Surface Pro, tetapi desas-desusnya kapasitas akan disediakan dalam dua pilihan, yakni 128 GB dan 64GB .

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage