Tablet Acer Iconia W700: Harga, Review & Spesifikasi

tablet acer iconia w700 lazada indonesia Tablet Acer Iconia W700: Harga, Review & SpesifikasiAcer Iconia adalah sebuah tablet yang sukses menyeimbangkan antara ukuran, performa, desain dan daya tahan baterai.

Sebelumnya kita telah mengulas sebuah tablet dengan kompabilitas keyboard yaitu Microsoft Surface pro, tetapi tablet dari Microsoft ini belum dapat dipastikan akan hadir di Indonesia atau tidak. Kali ini kita akan mengulas tablet Acer yang juga mengusung konsep yang sama dengan Surface Pro yaitu tablet dengan "Docking" dan keyboard optional dan perlu dicatat tablet yang satu ini telah hadir di Indonesia dan siap untuk Anda miliki.

Mengapa Acer Iconia W700 dapat disebut sebagai tablet ideal yang dapat menyelaraskan antara performa, ukuran dan daya tahan baterai? mari kita gali bersama.

Desain & Layar Sentuh Full HD

Pada tampak depan Acer Iconia memiliki layar sebesar 11.6-inci yang artinya seukuran dengan layar sebuah laptop notebook mini kebanyakan. Layar W700 juga mendukung pemutaran media full HD (1080p). Berat dan ketebalan tablet Acer W700 sangat pas, artinya tablet ini terasa sangat nyaman ketika dipegang, lapisan aluminium pada bagian belakangnya sangat solid dan terasa kokoh, feel yang sama seperti saat Anda memegang sebuah Apple iPad.

Prosesor & Baterai

Acer W700 dipersenjatai dengan Intel Core i5 berkecepatan 1.7GHz dengan fitur turbo yang bisa mancapai kecepatan 2.6GHz. Dengan prosesor secepat ini artinya W700 harus memiliki daya tahan baterai dan sistem pendinginan yang lebih baik daripada kebanyakan ARM sebuah tablet. Untuk itu W700 memilki dua buah ventilasi pada bagian atasnya untuk mencegah mesin menjadi overheat.

Konektivitas Lengkap

Dilengkapi dengan berbagai konektivitas Acer W700 menjadi sangat fleksibel dengan berbagai perangkat lain, seperti USB 3.0, Port HDMI, Jack 3.5mm. Sayangnya Tablet Acer Iconia W700 tidak memiliki slot untuk SD Card.

Aksesoris Pendukung

Bukan sekedar aksesoris biasa, tablet Acer W700 menjadi istimewa karena terdapat 2 aksoris pendukung utama yaitu adalah Docking yang kedua adalah keybord.

Docking – Docking ini dilengkapi dengan sambungan USB 3.0 yang dapat tercolok langsung ke bodi Acer Iconia W700 sehingga dengan dock ini terapasang Anda tetap dapat mengisi daya tablet ini selain itu dock ini dapat menjadi sebuah stand yang bisa diposisikan vertikal maupun horizontal.

Bluetooth keyboard – Keyboard dengan tuts Chiclets ini terasa sangat nyaman dan perpaduan antara docking dengan keybord ini adalah perpaduan sempurna yang mencerminkan sebuah gadget masa depan.

Secara garis besar tablet Acer iconia W700 memiliki kehebatan yang sebanding dengan laptop S7 yang pernah kita ulas sebelumnya di judul blog post Review & Spesifikasi Laptop Acer Aspire S7 Ultrabook, perbedaanya adalah perangkat ini berbentuk tablet sedangkan S7 adalah sebuah laptop fullsize. Dari segi performa, Acer iconia adalah yang terbaik diantara saingannya apalagi W700 memiliki bahan yang solid dan terasa seperti sebuah tablet premium, kelebihannya lagi adalah daya tahan baterai yang sangat hebat dan aksesoris docking yang Anda dapatkan secara cuma-cuma saat membeli tablet ini.

tablet acer iconia w700 lazada indonesia2 Tablet Acer Iconia W700: Harga, Review & Spesifikasi
spesifikasi Tablet Acer Iconia W700: Harga, Review & Spesifikasi

Label:

About the Author

Fariz "Wawa" Ilman adalah senior content marketing di Lazada Indonesia dan juga seorang yang humoris dan senang tertawa. http://www.blog.lazada.co.id/category/techno