Syarat & Ketentuan Travel Partner (Pegipegi.com dan Garuda Indonesia)

Syarat & Ketentuan Travel Partner (Pegipegi.com dan Garuda Indonesia) — Lazada.co.id bersama travel partner, pegipegi.com dan Garuda Indonesia menyediakan tiket hotel dan tiket pesawat gratis bagi anda para pelanggan setia lazada.co.id. Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Syarat & Ketentuan 1 Tiket Pesawat + 1 malam dari PegiPegi.com :

 

  1. Promo berlaku untuk pembelanjaan di www.lazada.co.id selama periode 24-26 Juni 2015.
  2. Bagi 3 customer beruntung masing-masing akan mendapatkan GRATIS 1 Tiket Pesawat + 1 malam menginap di hotel berbintang dari PegiPegi.com
  3. Pembelanjaan dengan minimum total belanja senilai Rp 1,000,000,- akan berhak mengikuti undian untuk memenangkan hadiah dari Pegipegi.com.
  4. Nilai pembelanjaan yang dihitung adalah berdasarkan jumlah pada saat checkout. Jika customer menggunakan kode voucher/promo bank maka nilai yang dihitung adalah nilai setelah discount/potongan voucher Lazada/potongan dari bank.
  5. Data transaksi dihitung per nomor order, yang artinya 1 user id (alamat email) dapat memiliki banyak nomor order untuk mengikuti undian apabila masing-masing order bernilai minimum Rp 1,000,000,-.
  6. Hadiah berupa Hotel / Tiket Pesawat Gratis tidak dapat diuangkan.
  7. Hadiah berupa Hotel / Tiket Pesawat Gratis tidak bisa dipindahtangankan (melainkan mengikat kepada pemenang).
  8. Spesifikasi Hadiah Hotel sepenuhnya akan diatur oleh pihak Pegipegi seperti nama hotel, lokasi hotel, tanggal inap, jenis kamar inap, dsb.
  9. Spesifikasi Hadiah Tiket Pesawat sepenuhnya akan diatur oleh pihak Pegipegi seperti nama maskapai, jenis penerbangan, tanggal berangkat, jenis kelas tiket pesawat, dsb.
  10. Hadiah Tiket Pesawat akan berupa perjalanan ‘one way’ (yaitu perjalanan pergi) dan pihak pegipegi tidak bertanggung jawab atas tiket pulang dari pemenang terkait.
  11. Jika pemenang tidak memenuhi/berhalangan dalam memenuhi penggunaan spesifikasi hadiah, hadiah akan dianggap hangus.
  12. Biaya administrasi ataupun biaya lainnya tidak akan dibebakan kepada pihak pemenang melainkan sepenuhnya gratis diberikan oleh PegiPegi.com
  13. Daftar pemenang akan diumumkan maksimum 20 hari setelah program berakhir dan akan dilakukan konfirmasi pada masing-masing pemenang.
  14. Pengumuman pemenang akan dilakukan oleh LAZADA ID dan merupakan keputusan mutlak LAZADA ID dan PegiPegi.com yang tidak dapat diganggu gugat.
  15. LAZADA ID dan Pegipegi.com berhak merubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

 

FREE VOUCHER Pegipegi Rp 50,000,- ! : 

Kode Kupon/Voucher Hotel & Flight : PEG1HFL4Z

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Kupon :

  1. Kupon Diskon Hotel Rp 50,000,- hanya berlaku untuk minimum transaksi Rp 350,000,-
  2. Kode Kupon Hotel hanya berlaku untuk transaksi Hotel Domestik
  3. Ketersedian kamar tergantung pada saat reservasi
  4. Kupon Diskon Tiket Pesawat Rp 25,000,- berlaku tanpa minimum transaksi
  5. Kupon tidak bisa ditukarkan dengan uang
  6. Langkah penggunaan kupon pegipegi dapat dilihat di Halaman www.pegipegi.com/lazadapp
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin, Kode Par dan Kode Kupon lainnya
  8. Untuk setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  9. Kode kupon berlaku sampai 31 Juli 2015

 

Syarat & Ketentuan Tiket Pesawat PP (Pulang-Pergi) Jakarta – Bali dari Garuda Indonesia :

  1. Promo berlaku untuk akumulasi pembelanjaan di www.lazada.co.id selama periode 15 Juni – 15 Juli 2015.
  2. Bagi 2 customer beruntung masing-masing akan mendapatkan GRATIS Tiket Pesawat dari Garuda Indonesia. Masing-masing pemenang akan mendapatkan Tiket Pesawat PP (Pulang-Pergi) Jakarta – Bali yang berlaku untuk 2 orang.
  3. Pembelanjaan dengan minimum total belanja senilai Rp 1,000,000,- akan berhak mengikuti undian untuk memenangkan hadiah dari Garuda Indonesia.
  4. Pembelanjaan berlaku untuk semua produk termasuk produk dengan harga discount (harga coret).
  5. Pembelanjaan yang dihitung adalah berdasarkan jumlah pada saat checkout. Jika customer menggunakan kode voucher/promo bank maka nilai yang dihitung adalah nilai setelah discount/potongan voucher Lazada/potongan dari bank.
  6. Data transaksi dihitung per nomor order, yang artinya 1 user id (alamat email) dapat memiliki banyak nomor order untuk mengikuti undian apabila masing-masing order bernilai minimum Rp 1,000,000,-.
  7. Hadiah berupa Tiket Pesawat Gratis tidak dapat diuangkan.
  8. Hadiah berupa Tiket Pesawat Gratis tidak bisa dipindahtangankan (melainkan mengikat kepada pemenang dan satu orang teman).
  9. Spesifikasi Hadiah Tiket Pesawat sepenuhnya akan diatur oleh pihak Garuda Indonesia seperti, jenis penerbangan, tanggal berangkat, jenis kelas tiket pesawat, dsb.
  10. Jika pemenang tidak memenuhi/berhalangan dalam memenuhi penggunaan spesifikasi hadiah, hadiah akan dianggap hangus.
  11. Biaya Adminitrasi ataupun biaya lainnya tidak akan dibebakan kepada pihak pemenang melainkan sepenuhnya gratis diberikan oleh Garuda Indonesia.
  12. Daftar pemenang akan diumumkan maksimum 20 hari setelah program berakhir dan akan dilakukan konfirmasi pada masing-masing pemenang.
  13. Pengumuman pemenang akan dilakukan oleh LAZADA ID dan merupakan keputusan mutlak LAZADA ID dan Garuda Indonesia yang tidak dapat diganggu gugat.
  14. LAZADA ID dan Garuda Indonesia berhak merubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

 

gabungan

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage