Syarat & Ketentuan Promo Mandiri – HarBolNas Lazada

Program: MANDIRI – HARBOLNAS LAZADA

Period: 10 – 12 Desember 2015

Syarat & Ketentuan:

  1. Promo discount tambahan 12% dengan maksimum discount Rp 300,000,- (tiga ratus ribu rupiah) untuk pembelanjaan di www.lazada.co.id menggunakan kartu kredit dan debit online MANDIRI berlaku pada 10-12 Desember 2015.
  2. Promo ini berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit dan Debit Online Mandiri.
  3. Promo berlaku dengan memasukkan kode voucher MANDIRILZ1212 pada saat checkout dan hanya berlaku apabila pembayaran mengunakan Kartu Kredit dan Debit Online Mandiri.
  4. Voucher hanya dapat digunakan satu kali untuk satu kali transaksi per customer.
  5. Voucher tidak dapat digabungkan dengan voucher Lazada lainnya.
  6. Voucher tidak dapat digunakan untuk pembelian susu infant, popok bayi, beberapa gadget merk tertentu, dan barang lain yang dapat ditanyakan ke Layanan Pelanggan Lazada.
  7. Voucher yang sudah digunakan tidak dapat digunakan ulang dengan alasan apapun.
  8. Panduan lengkap penggunaan voucher dapat dilihat di tautan berikut ini : Penggunaan Voucher Belanja Lazada.
  9. Jika terjadi pengaduan / perselisihan / pembatalan transaksi, pemegang kartu dapat menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.
  10. Tersedia cicilan 0% dengan tenor 3, 6 dan 12 bulan untuk produk tertentu dengan harga produk minimum Rp 2,000,000,- (dua juta rupiah) di menu CICILAN ONLINE.

PROMOTION

homepage