Syarat & Ketentuan Promo BNI – HarBolNas Lazada

Program: BNI – HARBOLNAS LAZADA

Period: 10 – 12 Desember 2015

Syarat & Ketentuan:

  1. Promo tambahan diskon 5% untuk pembelanjaan di www.lazada.co.id menggunakan Kartu Kredit BNI dan BNI Debit Online berlaku hanya pada tanggal 11 dan 12 Desember 2015.
  2. Pada tanggal 10 Desember 2015, berlaku promo BNI Thursday. Syarat dan Ketentuan selengkapnya dapat dilihat disini :  http://blog.lazada.co.id/syarat-ketentuan-bni-thursday-offers/.
  3. Promo ini berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit BNI dan BNI Debit Online kecuali Kartu Kredit BNI Corporate, BNI JCB dan iB Hasanah.
  4. Promo tambahan diskon 5% berlaku untuk pembelanjaan basketsize dengan minimum nominal transaksi Rp 1,000,000,- (satu juta rupiah).
  5. Maksimal tambahan diskon yang diberikan adalah sebesar Rp 150,000,- (seratus lima puluh ribu rupiah).
  6. Tambahan diskon 5% diberikan berupa potongan langsung dari total nilai pembelanjaan apabila kastemer memilih opsi pembayaran penuh (full payment) dengan KARTU KREDIT BNI dan BNI Debit Online (tidak mengambil opsi cicilan online).
  7. Apabila melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit BNI dan memilih opsi pembayaran CICILAN ONLINE, tambahan diskon 5% akan diberikan dalam bentuk CASHBACK dan akan dikreditkan ke dalam tagihan KARTU KREDIT BNI (billing statement) , minimal 1 (satu) bulan setelah transaksi.
  8. Berlaku cicilan 0% tenor 6 dan 12 bulan langsung pada IPG BNI di www.lazada.co.id.
  9. Promo ini tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.
  10. Promo ini tidak berlaku untuk produk-produk tertentu.
  11. Proses aplikasi BNI Debit Online sama dengan Kartu Kredit.
  12. BNI Thursday berlaku sampai 31 Des 2015.
  13. Jika pembelian menggunakan voucher, potongan harga yang berlaku adalah potongan harga dengan nilai tertinggi.

PROMOTION

homepage