Syarat & Ketentuan Program Maybank – Promo CNY Lazada

Periode: 26-28 Januari 2016

Syarat & Ketentuan:

  1. Setiap pembelanjaan minimal Rp 1,500,000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) menggunakan Kartu Kredit Bank Maybank Indonesia (sebelumnya BII) akan mendapatkan tambahan diskon langsung Rp 100,000,- (seratus ribu rupiah).
  2. Promo ini berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit Maybank Indonesia.
  3. Cicilan 0% berlaku untuk setiap Pemegang Kartu Kredit yang mengisi formulir di website Lazada setelah transaksi berhasil. Formulir tersedia di http://www.lazada.co.id/cicilan-offline/.
  4. Konversi cicilan dilakukan oleh pihak bank disesuaikan dengan jadwal konversi dari masing-masing bank yang kemungkinan berbeda tanggal. Konversi akan terlihat minimal satu bulan setelah order terkirim dan diterima oleh pelanggan.
  5. Promo diskon hanya berlaku untuk pembelanjaan yang transaksinya diubah menjadi cicilan, tidak berlaku pembelian tunai.
  6. Cicilan 0% berlaku untuk pembelanjaan dengan nilai :
Nilai Transaksi saat check out Tenor Cicilan 0%
Rp 1,000,000,- to Rp 3,000,000,- 3 bulan
> Rp 3,000,000,- 3, 6 & 12 bulan

 

  1. Tidak dapat digabungkan dengan promo cashback dari bank lain maupun program cashback dari Maybank Indonesia lainnya.
  2. Jika pelanggan tidak mengisi formulir pengajuan cicilan offline di link yang diberikan diatas, maka secara otomatis transaksinya akan diubah ke cicilan 0% dengan tenor 3 bulan.
  3. Jika terdapat kekeliruan Maybank berhak membatalkan dan akan mendebet Maybank Kartu Kredit.
  4. Maybank berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan keputusan mutlak dengan memberikan pemberitahuan 7 hari kerja sebelumnya melalui website Maybank di www.maybank.co.id/cardlink.
  5. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Maybank Indonesia.
  6. Tidak berlaku untuk reseller maupun pembelian corporate.
  7. Promo ini tidak berlaku untuk produk-produk non-diskon tertentu di lazada, antara lain : Popok Bayi, Susu Infant, Produk Gadget Exclusive Launching, dan beberapa jenis barang yang dapat dilihat di deskripsi masing-masing produk.
  8. Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.

PROMOTION

homepage