Syarat & Ketentuan Program Indosat – Lazada CNY

  1. Program promosi ini berlaku untuk pelanggan Indosat
  2. Pelanggan akan mendapatkan potongan harga sebesar lima puluh ribu rupiah (Rp 50,000) dengan ketentuan minimum pembelanjaan minimal sebesar seratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah (Rp 199,000);
  3. 1 (satu) pelanggan hanya bisa menggunakan Voucher sebanyak 1 (satu) kali;
  4. Voucher ini tidak dapat digabungkan dengan promosi Partner lain yang bekerjasama dengan Lazada;
  5. Voucher berlaku sejak 7 Februari 2016 sampai dengan 29 Februari 2016;
  6. Pembelanjaan menggunakan Voucher hanya dapat dilakukan di situs www.lazada.co.id dan Lazada mobile app;
  7. Promo ini tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.
  8. Promo ini tidak berlaku untuk produk-produk non-diskon tertentu di lazada, antara lain : Popok Bayi, Susu Infant, Produk Gadget Exclusive Launching, Pulsa, Token PLN, dan beberapa jenis barang yang dapat dilihat di deskripsi masing-masing produk.
  9. Lazada berdasarkan diskresinya berhak untuk membatalkan penggunakan Voucher yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada Lazada.
  10. lnformasi lebih lanjut untuk pemakaian voucher bisa dilihat di:http://www.lazada.co.id/helpcenter/vouchers-promotions/#answer-faq-voucher-ans

Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas omplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.


PROMOTION

homepage