Syarat & Ketentuan Permainan SPIN THE WHEEL Putar Rodanya dan Dapatkan Hadiah Hariannya! #LazadaOnlineRevolution

spin the wheel2 (1)

 

Mengisi momen Lazada Online Revolution yang dimulai pada 11 Nopember 2015 ini Lazada menghadirkan banyak kemeriahan selain diskon, salah satunya adalah games berhadiah bertajuk Lazada Spin The Wheel. Pada permainan ini siapa saja bisa ikutan dan berkesempatan mendapatkan berbagai kejutan menarik mulai dari produk gratis sampai voucher berbagai nominal.

Cara ikutannya sangat mudah hanya dengan mengakses halaman http://www.lazada.co.id/online-revolution/ dan scroll kebawah ke bagian permainan roda berputar. Berikut cara ikutan serta syarat dan ketentuan yang berlaku untuk permainan Spin The Wheel #LazadaOnlineRevolution ini.

 

Cara Main Spin The Wheel:

  • Klik tombol PLAY untuk memutar roda berhadiah tersebut (mulai hari Rabu, 11 Nopember 2015)
  • Anda bisa memutar roda berhadiah ini sebanyak-banyaknya, namun hanya yang beruntung yang bisa mendapatkan kejutan terbatas kami
  • Voucher hanya dapat digunakan untuk satu kali pemesanan pada promo Online Revolution
  • Share pengalaman menyenangkan Anda bermain roda berhadiah kepada teman-teman Anda di Facebook, Twitter, atau Google+

 

Syarat & Ketentuan Spin The Wheel:

  1. Promo Kejutan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya di Lazada. Segala penawaran (termasuk bonus dengan pembelian tertentu dan berbagai diskon) tidak berlaku pada pemesanan Promo Kejutan.
  2. Apabila memenangkan Promo Kejutan, pastikan Anda menambahkan produk tersebut ke troli belanja Anda hingga prosespembelian selesai sebelum persediaan habis.
  3. Hanya satu voucher yang dapat digunakan dalam satu pemesanan.
  4. Voucher hanya berlaku satu kali. Jika sudah digunakan (sengaja maupun tidak), voucher akan dianggap sudah digunakan. Penerima voucher bertanggungjawab untuk menjaga kerahasiaan kode voucher agar tidak disalahgunakan pihak lain.
  5. Lazada berhak untuk menon-aktif-kan seluruh promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  6. Kesempatan menggunakan voucher terbatas. Lazada tidak bertanggungjawab apabila pelanggan tidak bisa menggunakan voucherkarena jumlah penggunaan telah habis.
  7. Jika terjadi konflik, Lazada adalah pihak yang berhak memutuskan solusinya.
  8. Voucher, Potongan Langsung, dan segala promosi tidak dapat dipindahtangankan, ditukar dalam bentuk uang tunai, atau digantijika telah digunakan, hilang maupun rusak.
  9. Lazada berhak merubah syarat dan ketentuan berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  10. Saat menggunakan voucher atau membeli Promo Kejutan, pastikan email dan no.telp yang Anda cantumkan benar. Lazadaberhak membatalkan pesanan jika informasi yang Anda berikan tidak sesuai
  11. Semua promo terbatas tanggal dan waktu, serta hanya berlaku di hari tersebut kecuali ada pemberitahuan lebih lanjut. Voucheruntuk promo tersebut hanya dapat digunakan sesuai tanggal berlaku
  12. Sebelum menggunakan voucher Lazada, Anda harus mendaftarkan akun Anda melalui website kami.
  13. Seluruh syarat dan ketentuan berlaku pada saat menggunakan voucher atau memberli Promo Kejutan.
  14. Segala pertanyaan, komentar, dan permintaan khusus mengenai Syarat dan Ketentuan Promo yang berlaku dapat disampaikan kepada kami dengan menghubungi pihak representatif Lazada.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage