Syarat & Ketentuan MANDIRI Friday

Program: Mandiri Friday Kembali Lagi!

Periode: 5 Februari – 29 April 2016

Syarat & Ketentuan:

  1. Promo diskon tambahan 10% setiap hari Jumat untuk pembelanjaan di www.lazada.co.id menggunakan Kartu Kredit Mandiri.
  2. Promo ini berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit Mandiri.
  3. Promo diskon 10% berlaku untuk pembelanjaan basketsize dengan minimum nominal transaksi Rp 1,000,000,- (satu juta rupiah).
  4. Diskon diberikan menggunakan kode voucher yang berbeda setiap minggunya.
  5. Promo menggunakan voucher yang akan ditampilkan pada banner setiap minggunya hanya berlaku untuk 100 transaksi pertama setiap hari Jumat yang memenuhi syarat dan ketentuan promo.
  6. Pada hari Jumat di minggu terakhir setiap bulan, kode voucher berlaku untuk 200 transaksi yang dilakukan pada hari itu. Maksimum diskon yang diberikan sebesar Rp 300,000,- (tiga ratus ribu rupiah) dengan minimum nilai belanja Rp 1,500,000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah).
  7. Kode voucher hanya dapat digunakan 1x untuk 1 user id / email.
  8. Apabila penggunaan voucher sudah mencapai batas maksimal penggunaan per hari, secara otomatis status voucher menjadi INVALID dan tidak dapat digunakan lagi.
  9. Untuk lebih detailnya mengenai periode promo, besarnya diskon dan minimum pembelanjaan dapat dilihat ada tabel dibawah ini :
    Nilai Belanja Minimum Diskon Maksimum Nilai Diskon Berlaku Pada Periode
    Rp 1,000,000,- 10% Rp 100,000,- 5, 12, 19 Februari
    4, 11, 18 Maret
    1, 8, 15, 22 April
    Rp 1,500,000,- 10% Rp 300,000,- 26 Februari
    25 Maret
    29 April
  10. Berlaku juga cicilan 0% untuk produk pilihan di menu CICILAN ONLINE. Syarat dan Ketentuan pengajuan cicilan Bank Mandiri dapat dilihat di link ini.
  11. Pengajuan cicilan Kartu Kredit Mandiri dapat dilakukan dengan memilih menu Cicilan Online pada Opsi Pembayaran di check out page.
  12. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan voucher belanja Lazada dan tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.
  13. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Mandiri.
  14. Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas omplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage