Syarat & Ketentuan #JeLazada STANDARD CHARTERED BANK DI LAZADA 4TH ANNIVERSARY

Program : #JELAZADA STANDARD CHARTERED BANK DI LAZADA 4TH ANNIVERSARY

Periode : 15-20 Maret 2016

Syarat & KetentuanĀ :

  1. Promo tambahan diskon sebesar Rp 150,000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) dengan menggunakan kode voucher SCBLZBDAY.
  2. Voucher berlaku dengan nilai minimum pembelanjaan Rp 3,000,000,- (tiga juta rupiah).
  3. Voucher berlaku hanya untuk 100 customer pertama selama tanggal 15 – 20 Maret 2016.
  4. Promo potongan diskon diatas hanya berlaku untuk pembelanjaan yang diubah menjadi cicilan, dengan pilihan tenor :
    Nilai Transaksi saat check out Tenor Cicilan 0%
    Rp 1,000,000,- to Rp 3,000,000,- 3 bulan
    > Rp 3,000,000,- 6 & 12 bulan
  5. Cicilan 0% dapat diajukan melalui formulir : www.lazada.co.id/cicilan-offline.
  6. Bagi customer yang tidak mengisi formulir cicilan maka secara otomatis transaksinya diubah ke cicilan 0% dengan tenor 3 bulan.
  7. Konversi cicilan dan akan dilakukan apabila status pengiriman barang telah ‘DELIVERED’ ke pelanggan. Konversi akan terlihat minimal di bulan pertama setelah barang DELIVERED.
  8. Promo ini tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.
  9. Voucher hanya dapat digunakan satu kali untuk satu kali transaksi per customer.
  10. Voucher tidak dapat digabungkan dengan voucher Lazada lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi bank lain yang sedang berjalan di www.lazada.co.id.
  11. Voucher tidak dapat digunakan untuk pembelian pulsa, token PLN, susu infant, popok bayi, beberapa gadget exclusive launching merk tertentu, dan barang lain yang dapat ditanyakan ke Layanan Pelanggan Lazada.
  12. Voucher yang sudah digunakan tidak dapat digunakan ulang dengan alasan apapun.
  13. Panduan lengkap penggunaan voucher dapat dilihat di tautan berikut ini : Penggunaan Voucher Belanja Lazada
  14. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Standard Chartered Bank dan Lazada Indonesia.
  15. Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas omplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage