Syarat & Ketentuan Citibank – HarBolNas Lazada

Program: CITIBANK – HARBOLNAS LAZADA

Period: 10  – 31 Desember 2015

Syarat & Ketentuan:

  1. Promo cashback hingga Rp 1,200,000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah) untuk pembelanjaan di www.lazada.co.id selama periode 10 – 31 Desember 2015 menggunakan Kartu Kredit Citibank.
  2. Promo cashback Rp 1,200,000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah) berlaku untuk 12 pelanggan pertama yang dilakukan di tanggal 12 Desember 2015 dengan nilai minimum pembelanjaan Rp 10,000,000,- (sepuluh juta rupiah).
  3. Promo cashback hingga Rp 500,000,- (lima ratus ribu rupiah) berlaku untuk pembelanjaan dengan nilai :
    Nilai Pembelanjaan Cashback Periode Promo Kuota
    Rp 1,500,000,- hingga Rp 3,499,999,- Rp 100,000,- 10 – 11
    &
    13 – 31
    Desember 2015
    200 Pelanggan Pertama
    Rp 3,500,000,- hingga Rp 6,999,999,- Rp 200,000,-
    Rp 7,000,000,- hingga Rp 9,999,999,- Rp 300,000,-
    diatas Rp 10,000,000,- Rp 500,000,-
  4. Promo ini berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit Citibank.
  5. Untuk pembelanjaan minimum Rp 5,000,000,- (lima juta rupiah) akan mendapatkan extra 5,000 Citi Rewards Point..
  6. Promo extra 5,000 Citi Rewards Point berlaku untuk pembelanjaan yang dilakukan selama periode program.
  7. Promo cashback dan extra Citi Rewards Point tidak berlaku pada pembelanjaan yang dilakukan pada tanggal 28, 29, 30 Desember 2015 (blackout period).
  8. Pada tanggal 28, 29, 30 Desember 2015 berlaku promo Citi Special Week dengan syarat ketentuan promo dapat dilihat di link : http://blog.lazada.co.id/syarat-ketentuan-promo-citibank-payweek/.
  9. Berlaku juga cicilan 0% untuk pembelanjaan dengan nilai :
    Nilai Transaksi saat check out Tenor Cicilan 0%
    Rp 1,000,000,- to Rp 3,000,000,- 3 bulan
    > Rp 3,000,000,- 6 & 12 bulan
  10. Pengajuan cicilan dapat dilakukan dengan mengisi formulir di www.lazada.co.id/cicilan-offline/.
  11. Konversi cicilan, pemberian cashback dan pemberian extra Reward Point dilakukan oleh pihak bank dan akan dilakukan selambat-lambatnya satu bulan setelah promo selesai dan status pengiriman barang telah ‘DELIVERED’ ke pelanggan.
  12. Apabila pelanggan melakukan penggantian barang yang mengakibatkan pengiriman barang prosesnya tertunda lebih dari 3 minggu, maka secara otomatis pengajuan cicilan akan dibatalkan.
  13. Lazada Indonesia berhak membatalkan transaksi apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku atau ditemukan kecurangan.
  14. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promosi bank lain yang sedang berjalan di Lazada dan tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.

PROMOTION

homepage