Syarat & Ketentuan BNI – PROMO JAVA JAZZ FESTIVAL

Syarat & Ketentuan Program: BNI – PROMO JAVA JAZZ FESTIVAL

Period: 5 – 15 Februari 2016

Promo Jazz Festival BNI

Term & Condition:

  1. Promo TOP Spender dengan minimum akumulasi nilai pembelanjaan Rp 5,000,000,- (lima juta rupiah) dengan hadiah 50 buah tiket Java Jazz Festival (one day pass ticket).
  2. Promo berlaku untuk pembelanjaan yang dilakukan selama periode 5 – 15 Februari 2016 menggunakan Kartu Kredit BNI, baik pembayaran full payment maupun cicilan online.
  3. Promo ini hanya berlaku untuk kastemer di area DKI Jakarta. Pembelanjaan akan difilter berdasarkan alamat pengiriman pesanan yang ditujukan di area DKI Jakarta.
  4. Akumulasi pembelanjaan dihitung berdasarkan user id / email yang digunakan untuk mendaftar di lazada.co.id dan pembelanjaan yang dilakukan dengan menggunakan alamat email tersebut.
  5. Promo berlaku untuk pembelanjaan semua produk di lazada.co.id termasuk produk diskon dan promo.
  6. Apabila kastemer membeli produk diskon/promosi, maka nilai pembelanjaan yang dihitung adalah nilai akhir pembelanjaan setelah dipotong diskon /promosi dan ditamabah ongkos kirim (bila ada).
  7. Promo tidak berlaku untuk pembelanjaan yang di kemudian hari dikembalikan (RETURN) atau dibatalkan dengan alas an apapun.
  8. LAZADA dan BNI akan melakukan validasi terhadap semua transaksi yang memenuhi kriteria promo dan akan melakukan pemilihan pemenang berdasarkan 50 nilai transaksi tertinggi.
  9. Satu kastemer hanya dapat memenangkan satu tiket.
  10. Promo ini hanya berlaku untuk pembelanjaan yang menggunakan semua jenis Kartu Kredit BNI kecuali Kartu Kredit BNI Corporate, BNI JCB dan iB Hasanah.
  11. Berlaku cicilan 0% tenor 3, 6 dan 12 bulan langsung pada IPG BNI di www.lazada.co.id.
  12. Promo ini tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.
  13. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh BNI.
  14. Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.

 

About the Author

Septi Riyani Maulida ; Lazada Indonesia

PROMOTION

homepage