Spesifikasi Review & Harga Samsung GALAXY S4 (Pre-Order)

Spesifikasi Review & Harga Samsung GALAXY S4 —¬†Samsung Galaxy S4 telah siap dimiliki oleh para penggemar android. Sebelumnya berbagai rumor & kabar mengenai Samsung Galaxy S4 banyak merebak, tidak sedikit kabar tersebut sedikit “nyeleneh”. >>> Baca Artikel Kabar & Rumor seputar Galaxy S4.

Namun kini terjawab sudah, Samsung Galaxy S4 telah dapat dipesan Pre-Order melalui beberapa provider di Indonesia, dan harganya berkisar di Rp. 7.900.000. Apakah S4 akan menjadi suksesor besar seperti pendahulunya Galaxy S3? Ini dia review  & spesifikasi Samsung GALAXY S4

Klik Disini Untuk PRE-ORDER dan mendapatkan diskon Rp. 1.000.000 untuk Pembelian SAMSUNG GALAXY S4 Hanya Di Lazada.co.id!

Peningkatan Besar dari Samsung Galaxy S3 ke Galaxy S4

Samsung Galaxy S3 adalah sebuah kesusksesan besar yang diraih oleh Samsung, Bahkan Galaxy S3 sempat menjadi hp terbaik nomer 1 dimana nomer keduanya adalah iPhone. Kemumpunian S3 ternyata masih bisa disempurnakan lagi oleh Galaxy S4. S4 tidak menyisakan satu lini pun yang tidak diperbaharui dari S3. Desain, Layar, Mesin, Fitur semuanya lebih hebat dari pendahulunya. Sehingga untuk kamu yang sudah punya Galaxy S3, membeli Galaxy S4 bukanlah hal yag sia-sia sama sekali.

 

Desain Samsung Galaxy S4

samsung galaxy s4 lazada indonesia

Ukuran Dimensi 13.6 x 6.9 x 0.7 cm
Bobot 130 g

Desain Samsung Galaxy S4 kini lebih “Bold” dibanding dengan S3, tidak terlihat lagi lengkungan-lengkungan halus pada bagian bawah atau atas GALAXY. Pilihan warnanya pun bukan lagi putih dan Peble Blue namun Putih dan Hitam. Dengan besar bodi yang sama dengan Galaxy S3, Galaxy S4 memiliki layar yang lebih besar yakni 5 inci.

 

Layar Samsung Galaxy S4

samsung galaxy s4 lazada indonesia 2

Tampilan Tipe Super AMOLED touchscreen kapasitif, 16 Juta warna
Resolusi 1080 x 1920 piksel, 5.0 inci kerapatan 441 ppi
Multitouch YA
Proteksi Corning Gorilla Glass 3, TouchWiz UI

Peningkatan signifikan juga terjadi pada layar Samsung Galaxy S4. Resolusi, Lebar layar & kerapatan piksel lebih tinggi dibanding Galaxy S3 membuat Galaxy kini mendukung pemutaran video Full HD, bermain game lebih nyata, dan menu-menu layar lebih halus dan foto yang lebih hidup.

 

Kamera Samsung Galaxy S4

samsung galaxy s4 lazada indonesia 3

CAMERA Utama 13 MP, 4128 x 3096 piksel, autofocus, LED flash
Fitur Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face & smile detection, image stabilization, HDR
Video YA, 1080p@30fps, dual-video rec. (Kamera depan & belakang merekam)
Kamera Depan YA, 2 MP, 1080p@30fps, dual video call (Video Call dengan Kamera Depan & Belakang)

Samsung Galaxy S4 kemungkinan besar adalah ponsel dengan kamera terbaik saat ini. Dengan fitur baru dari kamera Galaxy S4, kini pengguna dapat melakukan video call dengan menggunakan kamera depan dan belakang sekaligus. Kualitas kamera sebesar 13 megapiksel dapat menghasilkan gambar yang sangat jernih ditambah lagi fitur terbaru yaitu HDR.

 

Performa Samsung Galaxy S4

samsung galaxy s4 lazada indonesia 4

Mesin OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chip Exynos 5 Octa 5410
Prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU PowerVR SGX 544MP3

Samsung Galaxy S4 performanya tidak perlu diragukan lagi, dengan prosesor supercepat yaitu teknologi Quad-Core, OS Android terbaru (Jelly Bean) berjalan dengan sangat lancar tanpa hambatan sedikitpun. Mesin yang di pasangkan dalam Samsung Galaxy S IV berupa prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Dan untuk mengimbangi kekuatan mesin tersebut maka di pasangkanya sebuah RAM yang mempunyai kapasitas 2 GB.

 

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage