Spesifikasi HP Android Terbaru: Samsung Galaxy Mini S3


Spesifikasi HP Android Terbaru: Samsung Galaxy Mini S3 —┬áPerbandingan antara iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3 pada blog post sebelumnya menyimpulkan bahwa pada segi desain dua perusahaan ini memiliki pemikiran yang benar-benar berbeda, Apple dengan sudut pandang bentuk mungil menjadikan pengguna mudah menavigasi handset hanya dengan satu tangan dan Samsung S3 dengan layar besar yang memiliki layar yang luas untuk penikmat video atau game tetapi sedikit kurang nyaman dipegang satu tangan maupun dimasukan ke kantong karena feel handset yang terlalu besar.

Samsung-Galaxy-S3-mini (1) lazada indonesia

Kini Samsung S3 hadir dengan versi mini, Samsung Galaxy mini S3 ini menjawab kurang nyamannya Samsung S3 untuk digenggam satu tangan atupun dimasukan kedalam kantung Anda. Semua fitur yang tersedia pada Samsung Galaxy Mini S3 ini sama dengan S3 Full-Size tetapi hadir dengan ukuran layar hanya 4-inci, persis selebar layar iPhone 5.

Desain Samsung Galaxy Mini

Desain bodi Samsung galaxy mini hadir dengan tipikal hp android Samsung yang lain, dengan bahan plastik beserta polesan finishing yang elegan dan cover back yang dapat dibuka sehingga Anda dapat dengan mudah mengganti baterai jika saat diperlukan. Samsung menyebut desain galaxy mini S3 ini dengan panggilan “Human-centric” yang terinspirasi oleh alam dengan lekukan yang halus demi memnerikan kenyamanan maksimal pada saat kita menggenggam Samsung Galaxy mini S3.

Layar Samsung Galaxy Mini

Perubahan yang terjadi pada versi mini galaxy S3 ini, sangat jelas terlihat pada ukuran layar yang berubah menjadi 4-inci, dengan resolusi 800 x 480 dan teknologi super Amoled layar yang terlihat mungil jika dibandingkan dengan S3 Full-Size, Samsung Galaxy mini S3 tetap memberikan kualitas yang menabjubkan dan pastinya lebih hemat energi dan tajam.

samsung galaxy mini 2

Prosesor & Konektivitas Samsung Galaxy Mini

Dengan prosesor Dual Core Cortex-A9 pada kecepatan 2 GHz serta memori 512 MB Samsung Galaxy mini terbaru ini memastikan tidak ada hambatan pada setiap kegiatan komputasi pada gadget anyar ini ditambah lagi fitur Pop-Up Play yang menjadikan aktifitas multitasking begitu smooth. Konektivitas jaringan yang tersedia pun tidak main-main, HSDPA 14.4 Mbps, WiFi, Bluetooth v4.0 dan DLNA untuk berbagi dengan perangkat lain merupakan rentetan pendukung konektivitas terbaik yang bisa Anda dapatkan sekarang ini.

Sistem Operasi Samsung Galaxy Mini

Jika Anda membeli Samsung Galaxy mini S3, tanpa mengupgrade lagi, Anda sudah akan mendapatkan sistem operasi terbaru android yaitu versi Jelly Bean, yang memberikan berbagai fitur terbaik dan beberapa pembaruan dari versi android sebelumnya.

Smartphone Samsung Terlaris

samsung galaxy grand lazada indonesia

samsung galaxy young

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage