SpeedUp SmartWatch, Jam Tangan Dengan OS Android KitKat

SpeedUp SmartWatch, Jam Tangan Dengan OS Android KitKat — Kita mesti berbangga diri, pasalnya produsen teknologi lokal SpeedUp yang berpartisipasi pada MWC (Mobile World Congress) Barcelona, disana mereka memperkenalkan smartwatch Android terbaru yakni SpeedUp Smartwatch layaknya Samsung Galaxy Gear atau Sony Smartwatch. Menariknya saat ini SpeedUp Smartwatch telah tersedia untuk dipesan di lazada.co.id disini: http://www.lazada.co.id/beli-gadget/speed-up/

SpeedUp-SmartWatch-Jam-Pintar-BerOS-KitKat-Pertama-di-Dunia

Direktur Pemasaran dan Produk Speed UP, Rahmad Widjaja Sakti yang ditemui pada booth Speed Up di Jakarta Convention Center menyatakan:

“Jam tangan ini kompatibel dengan semua perangkat Android dan iOS 7 ke atas”

Kemampuan sebuah smartwatch untuk dapat tersambung dengan dua OS berbeda ini merupakan suatu terobosan terbaru yang untuk pertamakalinya hadir. Tentunya hal ini akan mengangkat kepopuleran SpeedUp Smartwatch disaat trend jam tangan canggih sedang populer seperti saat ini. Ditambah lagi sistem operasi jam ini sudah Android 4.4 KitKat terbaru, hal ini tentunya menambah gengsi jika kita memakai jam ini. Selain itu SpeedUp Smartwatch juga memiliki berbagai fitur yang menarik untuk dibahas

Desain Simpel

Jam tangan pintar keluaran SpeedUp ini hadir dengan desain yang simpel, berlayar sentuh serta punya tombol daya dan pengaturan volume pada bagian sampingnya. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sesuai dengan pergelangan tangan membuat Anda lebih nyaman ketika sedang memakainya. Tali jam ini terbuat dari bahan rubber yang nyaman dan berkualitas sehingga tidak cepat rusak.

Tahan Air

SmartWatch dari SpeedUp ini dilengkapi dengan sertifikasi IP57, yang artinya jam tangan ini kedap air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir ketika menggunakannya saat hujan maupun saat berenang.

Melacak Kegiatan Olahraga

Jam tangan pintar dari SpeedUp ini mempunyai fitur yang sama seperti gelang digital olahraga, yaitu dapat mencatat aktivitas ketika Anda bergerak dan kalori yang terbakar setiap harinya. Dengan fitur kesehatan ini Anda dapat mengetahui performa Anda setiap hari, setiap minggu dan setiap bulan.

smartwtch_buatan_lokal_turut_meramaikan_mega_bazaar_2014_140307_0

tombol beli original

Fitur Menarik

SpeedUp SmartWatch selain dengan fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini dapat Abda gunakan sebagai perlengkapan hands-free pada smartphone modern, ia juga memungkinkan Anda untuk mengakses musik langsung dari jam ini. Untuk menggunakan jam ini secara optimal, Anda dapat menghubungkan jam ini dengan ponsel dengan menggunakan bluetooth 4.0 BLE (Bluetooth Low Energy). SpeedUpd Smartwatch dibekali pula dengan prosesor 1.0GHz Single Core Low Power CPU. Jam Tangan pintar ini juga kompatibel dengan sistem Android 4.0 dan iOS 7.0. Untuk ketahanan baterainya, baterai pada jam tangan pintar ini memiliki ketahanan 1 hingga 2 hari pemakaian.

Find My Device

Bagi Anda yang sering lupa menaruh ponsel atau tablet Anda, jam tangan pintar dari SpeedUp ini akan menemukan dimana ponsel atau tablet Anda dengan membuat ponsel bergetar atau berbunyi dari jarak jauh. Anda tidak perlu lagi takut kehilangan atau panik ketika Anda lupa meletakkan smartphone.

Sumber: chip.co.id, lazada.co.id, google.co.id

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage