Sony Xperia Z4 Dipasarkan Global Sebagai Z3+

Sony Xperia Z4 Dipasarkan Global Sebagai Z3+ — Setelah sempat meluncur di Jepang tanpa gembar-gembor besar, Sony Xperia Z4 akhirnya dirilis secara global dengan nama Sony Xperia Z3+.

 

xperia-z3-plus-copper-1280x840-f1aa8efe7845750b35b239c08090e95e

 

Dilansir oleh blog lazada dari GSMarena.com (5/27/2015) dilaporkan bahwa informasi ini diketahui dari aksesoris Sony SCR30 Style Cover Window yang deskripsinya menyatakan bahwa cover ini kompatibel dengan “Xperia Z4/Z3+”.

 

Dikutip blog lazada dari Android Authority (28/5/2015), inilah alasan Sony mengenai re-branding Z4 ke Z3+:

 

“The main reason for the name difference here (UK) is down to Sony being such a dominant force in the Japanese market [where] consumers crave flagship devices with the latest features as soon as they can be delivered. Xperia Z3 continues to perform well as our flagship device across the rest of the world. To address those customers that would like to have the very latest features and refinements, we have introduced Xperia Z3+ as a premium addition to our existing flagship Z3 series.”

 

Telah diumumkan pada tanggal 26 Mei 2015, Sony Xperia Z4 akan di promosikan secara internasional sebagai Sony Xperia Z3+ dan akan memiliki hardware yang sama persis pula. Diharapkan Z3+ ini bakalan mulai tersedia dipasaran global pada kisaran bulan Mei atau Juni 2015.

 

Persis seperti Sony Xperia Z4 yang telah kita ulas sebelumnya, Z3+ bukan hanya memiliki bodi kedap air namun juga lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan pendahulunya Sony Xperia Z3. Selain itu pihak Sony juga mengklaim daya tahan baterai Sony Xperia Z3+ yang dapat bertahan sampai dengan dua hari, benarkah? Cekidot video berikut ini.

 

 

Pada video diatas terdapat narasi: “I can do more with the battery that last up to two days”. Secara garis besar, Sony Xperia Z3+ memiliki desain rangka OmniBalance dengan 6.9mm, layar 5.2” 1080p, prosesor 64-bitQualcomm Snapdragon 810 chipset, RAM 3GB, 32GB penyimpanan media, 20.7MP kamera utama, 5MP kamera depan dengan OS Android 5.0 Lollipop dan baterai 2,930 mAh.

 

Sony Xperia Z3+ memang layak ditunggu kehadirannya di tanah air. Kemampuannya untuk menyelam kedalam air dengan fasilitas fotografi terbaik membuat penggunanya dapat menghasilkan foto yang lebih kreatif dan jernih dalam air.

 

Dukungan 4G LTE juga menjadi nilai jual yang baik, karena kedepannya dipastikan beberapa provider besar di Indonesia bakal mengembangkan teknologi internet super cepat ini. Soal harga pastinya memang bakal tinggi melihat spesifikasi tersebut diperkirakan Sony Xperia Z4 akan hadir seharga 7-10 jutaan. Mari kita nanti bersama kehadiran ponsel ini di Indonesia.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage