Sony Xperia Tablet Z LTE – Harga Review & Kehadirannya di Indonesia

Sony Xperia Tablet Z LTE Harga Review & Kehadirannya di Indonesia — Kepopuleran  tablet berbasis android belakangan ini nampaknya mulai menurun terbukti dari lemahnya produksi tablet dari merk-merk terkenal. Namun hal ini nampaknya tidak berlaku bagi Sony, ditengah lemahnya tablet dimata penggemar gadget, Sony malah merilis Sony Tablet Z LTE.

>>> KLIK DISINI Untuk Memesan Beragam Produk Sony Xperia di Lazada.co.id

Video Tablet Sony Xperia Z LTE

Ketersediaan & Harga Sony Tablet Xperia Z LTE di Indonesia

Layaknya ponsel seri Xperia lainnya, Tablet terbaru keluaran Sony ini memiliki kemampuan tahan air dan debu, Menabjubkan! Tablet Sony Xperia Z LTE telah diluncurkan di Amerika semenjak Mei 2013 ini. Pada situs Amazon tablet Xperia Z dibanderol seharga $499 untuk versi 16GB dan 599 untuk versi 32GB. Banyak kabar yang menyebutkan bahwa pre-order Xperia Tablet Z dilaporkan sebagai pre-order paling tinggi dibanding Tablet Sony sebelumnya. Kini Tablet Sony Xperia Z juga tersedia di Indonesia seharga 4 jutaan. Penasaran dengan spesifikasinya? Mari kita simak bersama.

Layar 10.1 Reality Display

Layar Type LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1200 x 1920 pixels, 10.1 inches (~224 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Shatter proof and scratch-resistant glass
– Sony Mobile BRAVIA Engine 2

Sebagai perusahaan yang juga memproduksi televisi Tablet Sony Xperia Z LTE memiliki keunggulan yang tidak dimiliki tablet lain. Tampilan layarnya memanfaatkan teknologi BRAVIA® Engine 2, teknologi yang digunakan juga di TV HD keluaran SOny. Teknologi BRAVIA ini membuat warna-warna pada layar tablet Xperia Z semakin hidup, Seperti sederet kalimat pada website resmi Sonymobile:

“Tablet HD melambungkan layar penuh warna, warna biru yang lebih biru, warna hijau yang lebih hijau, dan matahari terbenam yang sungguh amat indah”

Jika Anda mementingkan tablet dengan layar super jernih, maka Sony Tablet Xperia adalah jawabannya. Saat ini tablet dengan layar terbaik adalah tablet ini.

Desain Premium, Bobot Ringan & Ukuran Ultra Tipis

tablet sony xperia z tipis lazada indonesia

Seperti produk Sony yang lain, Tablet Sony Xperia Z memiliki desain minimalis dengan material berkualitas tinggi.  ketebalan yang hanya 6.9 mm dan berat kurang dari 500 gram tablet Xperia Z merupakan tablet paling ringan dan tipis dikelasnya (10.1 inci) namun penampilan yang tipis dan ringan ini bukan halangan bagi sony memiliki spesifikasi yang rendah. Penasaran dengan kemampuannya? Silahkan lanjutkan membaca.

>>> KLIK DISINI Untuk Melihat Ketersediaan Tablet Sony Xperia Z LTE Di Lazada.co.id

Prosesor Quad-Core & Android Jelly Bean

Prosesor OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean), planned upgrade to v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm Snapdragon APQ8064
CPU Quad-core 1.5 GHz Krait
GPU Adreno 320

Memiliki desain tipis dan harga terjangkau tidak menjadi halangan bagi sony untuk merancang tablet yang mumpuni. Sony Tablet Xperia Z LTE dipersenjatai dengan prosesor Quad-Core 1.5 GHz Krait Qualcomm Snapdragon APQ8064 dan GPU Andreno 320. Kemampuan “badak” ini adalah pasangan yang tepat untuk OS android versi terbaru (V 4.2 jelly bean).

sony tablet xperia z lazada indonesia

Dual Kamera 8 MP & 2.2 MP

Kamera Primary 8.1 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, check quality
Features Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR
Video YA, 1080p@30fps, HDR, check quality
Secondary YA, 2.2 MP, 1080p@30fps

Dilengkapi dual kamera yang dapat mengambil gambar atau video berkualitas tinggi, sehingga penggunanya dapat melakukan video call dengan kualitas terbaik.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage