Smartphone Kualitas Bintang Lima Harga Kaki Lima Dari Lazada

Artikel ini disubmit oleh: I Nyoman Adiana Putra Pada 2 Desember 2014

Smartphone Kualitas Bintang Lima Harga Kaki Lima Dari Lazada — Halo… kawan, kali ini aku mau berbagi pengalaman belanja online di Lazada. Kebetulan handphone yang aku gunakan sudah bisa dibilang “tua” jadi harus diregenerasi dengan perangkat baru, tapi karena uang terbatas jadi cukup sulit menentukan pilihan biar dapat harga murah namun kualitas oke. Iseng cari referensi ke beberapa situs akhirnya sampai ke website Lazada coba lihat katagori Handphone terlihat hadline flash sale Xiaomi Redmi 1S dan eksklusif hanya di Lazada. Coba diperhatikan ternyata produk ini oke juga dengan harga yang gak terlalu mahal namun sistem pembelian berupa flash sale ini berarti rebutan.

Tanpa buang-buang waktu aku langsung registrasi di Lazada lalu melakukan pendaftaran untuk bisa ikut dalam flash sale smartphone Xiaomi Redmi 1S. Sambil menunggu hari pembelian iseng buka salah satu jejaring sosial milik Lazada kali aja ada promo menarik lainnya, dan yang bikin kaget ternyata di flash sale Xiaomi Redmi 1S sebelumnya terjual habis alias sold out kurang dari 5 menit. Pikir aku wah… ini handphone fenomenal banget!

Akhirnya hari yang ditunggu untuk pembelian tiba, berhubung tidak ada kesibukan jadi aku bisa standby di depan monitor, begitu teng..!! pukul 11:00 WIB langsung action klik tombol “Beli sekarang” dan setelah melalui beberapa proses akhirnya sukses mengamankan sebuah smartphone xiaomi Redmi 1S. Beruntung banget karena baca-baca di jejaring sosial banyak yang tidak kebagian karena kalah cepat.

Waktu itu aku memilih sistem pembayaran transfer bank Non-ATM. Sebenarnya ada banyak sistem pembayaran yang lain seperti transfer ATM, dengan kartu kredit, COD (Cash On Delivery), KlikPay BCA. Bagi kamu yang juga ingin berhasil mengikuti program flash sale dari Lazada berikut aku kasih tipsnya:

  1. Pertama silahkan registrasi di Lazada, jangan lupa ikuti news latter karena nanti kamu bisa dapat informasi promo terbaru juga voucher belanja di Lazada.
  2. Setelah registrasi isi data diri pada panel akun seperti alamat penerima sesuai dengan tempat tinggal termasuk kontak yang bisa dihubungi. Ini bisa mempercepat saat proses order.
  3. Bagi kamu yang memiliki kartu kredit atau lokasi tempat tinggalnya mencakup sistem pembayaran COD (Cash On Delivery) bisa mengaktifkan fitur “Konfigurasi PesanaCepat” dengan mengisi alamat tempat tinggal sehingga nanti ketika flash sale tidak perlu melalui step alamat pengiriman.
  4. Untuk yang mengikuti flash sale melalui aplikasi Lazada di handphone/tablet aku sarankan login terlebih dahulu supaya saat proses pembelian bisa lebih cepat.

Setelah menanti sekitar 4 hari akhirnya paket pesanan dari Lazada berupa smartphone Xiaomi Redmi 1S tiba di rumah, cukup cepat pengirimannya padahal lokasi aku di luar Pulau Jawa. Begitu unboxing pegang handphonenya cukup kokoh gak nyangka ternya kinerjanya juga bikin kaget asli berasa beli handphone kelas atas. Biar kamu gak penasaran sini aku kasih review smartphone Xiaomi Redmi 1S yang didapat dari flash sale Lazada.

Mulai dari body kokoh dengan warna grey bentang layar 4.7 inch selayaknya ukuran handphone masa kini. Wow… handphone ini sudah menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass jadi gak usah takut kena gores benda tajam seperti kunci motor saat dimasukkn ke saku celana.

Xiaomi Redmi 1 S ini menggunakan “otak” Qualcomm Snapdragon 400 dengan 4 core 1.7 GHz, memory RAM 1 GB jadi smoot banget saat digunakan dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean). Untuk urusan kamera belakang menggunakan resolusi 8 MP hasilnya mantap banget, kamera depan 1.7 MP buat selfie hasilnya memuaskan. Kamera sudah dilengkapi dengin fitur auto focus jadi sangat membantu dalam mengambil efek lebih menarih di setiap jepretannya.

Jujur produk smartphone Xiaomi ini ternya selalu menyediakan update untuk software. Begitu handphone pertama dinyalakan dan terhubung dengan jaringan internet langsung muncul pemberitahuan tersedia pembaharuan versi ROM yang siap untuk didownload.

Bukan Cuma aku tapi orang-orang dekat juga terkesima dengan smartphone ini, kebanyakan dari mereka berminat. Karena sudah menguji sendiri kualitas produk dari Xiaomi akhirnya aku kembali mengikuti flash sale untuk pembelian Xiaomi Redmi Note yang hanya bisa didapatkan secara resmi di Lazada. Dan coba lihat aku berhasil mendapatkannya.

Xiaomi Redmi Note memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan Redmi 1S diantaranya bentang layar 5.5 inchi, memory RAM 2 GB, kamera belakang 13 MP kamera depan 5 MP. Akhirnya bisa memiliki smartphone dengan quality building tangguh, garansi resmi, dan tentunya harga murah juga gratis ongkos pengiriman dari Lazada. Benar-benar smartphone harga kaki lima kualitas bintang lima.

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage