Say Hello to Nokia Lumia

Sudah tahu kan kalau Nokia & Microsoft bekerja sama dan menelurkan ponsel Nokia dengan besutan OS Widows Phone? Nah, kalau Anda ingin mencicipi bagaimana rasanya OS ini, namun bingung mana yang cocok dengan selera dan budget Anda, ada baiknya kalau Anda coba perhatikan pembahasan di bawah ini terlebih dulu:

Lumia 800

Ponsel dengan disain yang mirip dengan Nokia N9 ini kali pertama diperkenalkan pada ajang Nokia World 2011 lalu bersama dengan Nokia Lumia 710. Dengan nama kode ‘Sea Ray’, ponsel ini merupakan ponsel pertama Nokia yang mengemban Windows Phone OS. Perbedaan disain dari Nokia N9 hanyalah adanya tambahan tombol fisik untuk fitur kamera di bagian kanan ponsel, serta dual LED Flash yang dipindahkan ke atas lensa Carl Zeiss.

Menggunakan layar berkurva Gorilla Glass AMOLED PenTile Capacitive Touchscreen dengan ClearBlack antiglare filter, ponsel yang hadir dengan 3 warna pilihan black, cyan & fuchsia ini memiliki penampang layar 3.7 inci (800 x 480 piksel) dengan kedalaman 16 juta warna.

Ponsel ini hadir dengan memori internal sebesar 16 GB serta 512 MB RAM. Di segi konektivitas sudah tersedia Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v2.1 A2DP, EDR serta microUSB v2.0.

Untuk Anda yang gemar fotografi, ponsel yang sudah berjalan dengan OS Windows Phone 7.5 Mango ini menyertakan kamera berkekuatan 8 MP dengan fitur Carl Zeiss optic, autofocus, 3264 x 2448 piksel ditemani oleh dual-LED flah.

Untuk harga dan info lanjutnya, kami di Lazada memiliki penawaran menarik untuk Anda.

Lumia 710

Dirilis bersamaan dengan Nokia Lumia 800, Lumia 710 hadir sebagai ponsel menengah dibandingkan dengan Lumia 800 yang merupakan ponsel premium. Dengan luas penampang layar 3.7″ LCD TFT Capacitive Touchscreen, ponsel dengan kapasitas 8 GB ini dipersenjatai dengan kamera 5 MP tanpa kamera kedua. Corning Gorilla Glass dipilih sebagai material penampang ponsel untuk memancarkan 16 juta warna yang sudah diembannya dengan teknologi Nokia ClearBlack display.

Ponsel ini sendiri tersedia dengan warna hitam, hitam – putih, putih, cyan, fuchsia dan kuning. Asal Anda tahu, back cover dari ponsel ini dapat Anda ganti dengan warna yang diinginkan.

Tertarik? Coba cek Lazada untuk info lanjutnya.

Lumia 610

Ponsel ini disebut sebagai ponsel Windows Phone terjangkau pertama dengan target pasar kawula muda.

Dibuat untuk pengguna ponsel yang baru akan menggunakan smartphone, Lumia 610 ini berjalan dengan CPU 800 MHz dengan memory internal 256 MB RAM. Layar Corning Gorilla Glass dengan kedalaman 56K warnanya siap berjalan di teknologi TFT Capacitive Touchscreen dengan luas penampang 3.7″.

Ponsel entry level ini juga sudah berjalan di OS WIndows Phone 7.5 Mango. Fitur autofocus dengan ketajaman 2592 x 1944 piksel berkekuatan 5 MP siap berjalan dengan ditemani oleh LED flash.

Bagaimana, sudah memutuskan ponsel mana yang cocok dengan pribadi Anda? Cek di sini untuk lebih jelasnya.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage