Samsung Sindir iPhone Lewat Iklan S6 Edge Terbaru

Samsung Sindir iPhone Lewat Iklan S6 Edge Terbaru — Samsung baru-baru ini merilis dua video iklan Samsung Galaxy S6 Edge terbaru mereka. Menariknya, Samsung menampilkan iPhone 6 sebagai perbandingan fitur-fitur terbaru miliki S6 Edge.

 

iphone 6 vs galaxy s6 edge

 

Bukan kali pertama iPhone menjadi bahan perbandingan pada video iklan Samsung. Kali ini dua video sekaligus dirilis untuk menyerang kelemahan iPhone 6. Penasaran bagaimana videonya, berikut ini kami sajikan.

 

Pada video pertama, Samsung menunjukan fitur wireless charging yakni kemampuan untuk mengisi ulang daya baterai secara nirkabel. Selanjutnya, fitur kamera depan wide angle yang diklaim memiliki sudut pandang pengambilan foto selfie yang lebih luas. Fitur-fitur ini dipraktekan Samsung Galaxy S5 Edge bersamaan dengan iPhone 6, dimana iPhone tidak memiliki kedua fitur ini.

 

 

Video kedua memiliki latar yang sama namun temanya adalah layar. Samsung Galaxy S6 Edge menawarkan layar melengkung di kedua sisinya yang dapat menampilkan notifikasi. Layar ini juga menampilkan warna-warna sesuai dengan noitikasi yang masuk mulai dari pesan, informasi cuca, panggilan telepon dan banyak lagi. Tentunya iPhone juga diperlihatkan belum memiliki fitur ini.

 

 

kedua video tersebut memberikan pesan seakan smartphone Samsung Galaxy S6 Edge lebih unggul dibandingkan kompetitor, salah satunya iPhone 6. Bagaimana tanggapan anda mengenai kedua video tersebut? Silahkan berikan komentar anda dibawah.

 

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage