Samsung Galaxy Star – Harga Review & Spesifikasi Android 1 Jutaan!

Android Samsung Galaxy Star – Harga Review & Spesifikasi Hp 1 Jutaan — Tidak semua ponsel keluaran Samsung memiliki harga yang selangit. Samsung Galaxy Star contohnya, hp android keluaran Samsung ini memiliki rumor harga sebesar Rp. 900.00 – Rp. 1.200.000. Samsung Galaxy Star yang akan mengawali debutnya di India per 31 maret ini diperkirakan akan segera masuk ke pasar Indonesia, mengingat produk-produk entry level seperti Samsung Galaxy Y atau Nokia kelas entry-level laku keras di tanah air.

samsung-galaxy-star-lazada-indonesia

Samsung Galaxy Star S5282 adalah perangkat yang memiliki spesifikasi yang mampu menjalankan OS Android terbaru Jelly Bean. Samsung Galaxy Star memiliki 2 buah Slot SIM card sehingga Anda memiliki 2 nomer yang hidup sekaligus dalam sebuah hp android yang murah! Desain candy bar Samsung Galaxy Star memudahkan Anda untuk menyimpan dan mengoperasikan hp android sederhana ini dengan satu tangan.

>>> KLIK DISINI Untuk Melihat Ketersediaan SAMSUNG GALAXY STAR di Lazada.co.id!

Ukuran & Bobot

BODI Dimensi 105 x 58 x 11.9 mm
Bobot 100.5 g

Android Samsung Galaxy Star dirancang bagi pribadi yang simple dan tidak mau direpotkan oleh bentuk ponsel yang besar, ukuran dan bobot yang sangat mungil menjadi daya tarik utama ponsel android terbaru keluaran Samsung ini. Sedikit terasa tebal, namun ponsel ini sangat enteng dan tidak masalah ketika Anda menyelipkannya pada kantong baju.

Teknologi Layar

LAYAR Tipe TFT capacitive touchscreen, 65K colors
Piksel 240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)
Multitouch YA

Memiliki layar sebesar 3 inci, Samsung Galaxy Star bukan ponsel android yang ideal untuk menonoton video atau memainkan game-game andalan Android. Namun fitur layar kapasitif yang berpadu dengan teknologi multitouch membuat layar Samsung Galaxy Star tetap dapat menjalankan fitur-fitur yang berhubungan dengan pemakaian banyak jari dengan nyaman.

Performa & Kapasitas

KAPASITAS Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB, 512 MB RAM
PERFORMA OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU 1 GHz Cortex-A5

Dengan harga 1 jutaan hp android keluaran Samsung ini telah memiliki android terbaru untuk OS-nya, sehingga pengguna tidak perlu lagi meng-upgradenya, pastinya dengan android terbaru, ponsel ini kompatibel dengan semua aplikasi terbaru yang dimiliki oleh Google Market.

Kamera

KAMERA Utama 2 MP, 1600×1200 pixels
Video Yes, QVGA@15fps
Secondary No

Kamera bukanlah keutamaan yang dimiliki oleh Samsung galaxy Star. Namun walau begitu penggunanya tetap mendapatkan kamera berkualitas 2 megapiksel yang juga dapat merekam video.

Baterai & TalkTime

BATERAI Li-Ion 1200 mAh battery
Stand-by Up to 320 h
Talk time Up to 14 h

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage