Samsung Galaxy S5 Hadir di London 23 Februari 2014

Samsung Galaxy S5 Hadir di London 23 Februari 2014 — Samsung Galaxy S5, generasi penerus dari smartphone high-end Samsung ini semakin membuat penasaran saja. Rumor kehadiran Galaxy S5 paling baru datang dari Eldar Murtazin, seorang penulis pada Mobile Review’s yang dahulu memberikan prediksi tepat mengenai kehadiran Galaxy S4 2013 silam.

Bukan mustahil pernyataan Mr. Murtazin kali ini akan kembali benar seperti kejadian Samsung Galaxy S4 tahun lalu. Kali ini Eldar Murtazin memprediksi peluncuran Galaxy S5 akan berlangsung pada 23 February. Berikut kicauannya di twitter mengenai hal ini:

“Samsung Galaxy S5 launch – 18.00. Barcelona. 23 February. Price the same. Launch – end of April. Specs – u know them 🙂 new touchwiz ;)” — Eldar Murtazin (@eldarmurtazin) 21 January 2014

Pada tanggal 23 Februari bertempat di Barcelona tersebut Samsung akan memperkenalkan Galaxy S5, dimana tanggal tersebut adalah hari sebelum berlangsungnya acara Mobile World Congress. Lebih jauh lagi Murtazine mengklaim bahwa generasi S series terbar ini akan tersedia dipasaran mulai akhir April 2014.

Sedangkan untuk spesifikasi dan fitur terbarunya dirangkum dari berbagai rumor, Samsung Galaxy S5 diharapkan akan mengusung layar seluas 5.2-inci resolusi 2560 x 1440 pixel dengan dua pilihan prosesor yakni Qualcomm Snapdragon 805 atau Exynos generasi terbaru. Selain itu S5 juga diharapkan sudah memiliki RAM 3 GB, kamera 16 MP, sensor fingerprint – seperti iPhone, UI TouchWiz terbaru dan baterai 3000 mAh.

samsung galaxy s5 lazada indonesia

Sumber: GSMarena

Selain memiliki 2 pilihan chipset berbeda (Qualcomm dan Exynos), Galaxy S5 juga dirumorkan memiliki 2 pilihan material bodi, metal dan plastik. Samsung mungkin akan membalut S5 versi Exynos 6 chipset dengan bodi metal premium metal,sementara Snapdragon 805 untuk versi plastik.

Samsung Terlaris di lazada.co.id:


samsung galaxy grand lazada indonesia

samsung coconut

samsung galaxy core

samsung galaxy young

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage