Samsung Galaxy Infinite i759: Android Murah Berkualitas Harga 2 Jt-an

Samsung-Galaxy-Infinite-CDMA-GSM-Dual-Mode-lazada-indonesia

Samsung Galaxy Infinite i759: Android Murah Berkualitas Harga 2 Jt-an — Samsung yang terkenal dengan kualitas produknya yang tinggi menghadirkan Samsung Galaxy Infinite i759, ponsel android terbaru dengan harga 2 jutaan. Samsung Galaxy Infinite kini telah tersedia di lazada.co.id seharga Rp 2.299.000, memiliki desain khas Samsung dan performa mumpuni, harga 2 jutaan ini menjadi daya tarik bagi pemburu ponsel kelas low-end. Berikut spesifikasi Samsung Galaxy Infinite terbaru.

Lihat & Beli Samsung Galaxy Infinite di Lazada.co.id Disini >

Spesifikasi Teknis Samsung Galaxy Infinite

OS: Android OS 4.1 Jelly Bean
Network: Dual SIM Dual Standby, GSM 900|1800|1900 MHz, CDMA 800 MHz
Tipe Layar: 4″ TFT Capacitive Touch-Screen (Multi touch)
Pixel Layar: 480 x 800 pixel
CPU: Dual Core 1.2 GHz
Memori Internal: 768 MB RAM & 4 GB ROM
Memori External: MicroSD up to 32 GB
Kapasitas Baterai: 1500 mAh
Tipe Alert: Vibration, MP3 Ringtones, Loudspeaker
Audio Jack: 3.5mm
Kamera Utama: 3 MP + LED Flash
Video recording: HD Recording (720p)
Kamera Depan: –
Wifi: Wi-Fi 802. 11 b/g/n
Bluetooth: v3.0 A2DP
USB: MicroUSB v2.0
GPS: A-GPS

Samsung Galaxy Infinite i759 ini memiliki fitur Dual SIM yaitu CDMA dan GSM serta prosesor Dual Core. Dengan desain khas Samsung yang elegan dan tidak murahan Samsung Galaxy Infinite dapat menjadi jawaban yang tepat atas kebutuhan komunikasi sekaligus penunjang kegiatan sehari-hari anda.

Dual Core Yang Hemat Daya

Samsung Galaxy Infinite dipersenjatai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 768 MB. Spesifikasi mesin ini termasuk tinggi jika dibandingkan dengan ponsel level low-end lainnya. Disamping perfoma mumpuni, ponsel ini diklaim punya konsumsi daya lebih yang hemat sehingga tidak perlu sering-sering men-charge nya. Untuk sistem operasinya Galaxy Infinite telah didukung oleh Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean yang artinya hampir semua aplikasi terbaru di Google Play kompatibel dengan ponsel ini.

Dual-On GSM & CDMA

Samsung Galaxy Infinite i759 seperti ponsel low-end kebanyakan, memiliki fitur Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDMA Rev.A 800MHz dan GSM GPRS (900,1800,1900MHz) ini anda dapat menelpon hemat dengan sim CDMA anda sekaligus internetan cepat dengan sim GSM anda, menabjubkan!

Samsung-Galaxy-Infinite-lazada-indonesia

Kamera & Software Samsung

Pada sektor kameranya, Samsung Galaxy Infinite memiliki kamera CMOS 3 MP yang dilengkapi dengan LED Flash, sehingga pengambilan gambar diruangan gelap akan tetap menghasilkan gambar yang jernih dan detail. Kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas 720p pada 15fps, selain itu tersedia juga software asli besutan Samsung yang tidak dijuampai di merk lain seperti: Samsung ChatOn, Readers Hub dan A-GPS.

Konektivitas Lengkap

Smartphone ini telah dirancang untuk memberikan konektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Berjalan pada jaringan EVDO Rev. A dan GPRS, handphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 datang dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi daya atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage