Samsung Galaxy Grand Neo – Review Harga & Spesifikasi


Detail Samsung Galaxy Grand Neo – Review, Harga & Spesifikasi — Setelah beberapa waktlu bocoran mengenai Samsung Galaxy Grand Lite beredar, akhirnya smartphone android terbaru dari Samsung ini hadir dengan nama Samsung Galaxy  Grand Neo. Grand Neo yang mulai dipasarkan Februari 2014 telah tersedia di belanda dengan harga $355 atau sekitar Rp 4.2 juta rupiah. Sayangnya belum ada waktu pasti kapan Android kelas menengah terbaru ini akan mendarat ke Indonesia. Sebelum hadir di tanah air mari kita tengok bersama detil Samsung Galaxy Grand Neo berikut ini.

samsung-galaxy-grand-neo lazada indonesia

Garis Besar Samsung Galaxy Grand Neo:

  • Galaxy Grand Neo bisa menjadi alternatif bagi Anda yang mengincar smartphone berkualitas Samsung, layar besar namun harganya terjangkau.
  • Galaxy Grand Neo memiliki spesifikasi yang standar, tidak terlalu tinggi namun juga tidak rendah.

Layar

DISPLAY Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 480 x 800 pixel, 5.01 inci, kerapatan ~186 ppi
Multitouch YA

Samsung Galaxy Grand Neo memiliki ukuran layar yang besar sehingga nyaman untuk menikmati hiburan menonton video atau bermain game. Membaca e-book atau sekedar browsing juga terasa lega pada layar 5-inci ini. Sebagai smartphone kelas menengah, resolusi layar Grand Neo tidak terlalu mewah yakni hanya 480 x 800 pixel yang artinya belum mendukung kualitas video HD.  Teknologi layar kapasitif membuat layarnya sangat sensitif akan sentuhan, ditambah fitur multitouch membuat Anda bisa memakai 10 jari sekaligus sehingga fungsi-fungsi gesture Android berjalan maksimal pada galaxy Grand Neo.

Mesin

Mesin OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset BCM23550
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7

Meski harganya terjangkau namun Galaxy Grand Neo tetap memiliki CPU yang tidak murahan. ia dilengkapi oleh CPU empat inti (quad-core) yang berjalan pada kecepatan 1.2 GHz Cortex A7, kegiatan multitasking seperti membuka beberapa aplikasi sekaligus tentunya akan sangat lancar dilakukan. Pembelinya akan langsung mendapatkan OS Android Jelly Bean v 4.2, semoga Grand Neo juga akan mendapatkan update Android KitKat dimasa mendatang.

Kapasitas Penyimpanan

MEMORY Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM

Kapasitas penyimpanan Samsung Galaxy Grand Neo tersedia hanya dalam sau pilihan yakni 16GB, namun tidak perlu khawatir karena tersedia slot micro SD yang dapat diisi dengan memori external sampai dengan 64 GB. Menyimpan file-file besar pada ponsel ini tidak akan menjadi kendala tentunya berkat slot micro SD yang disediakan tersebut.

Kamera & Baterai

KAMERA Utama 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging
Video 720p@30fps
Kamera Depan Yes, VGA
BATERAI kapasitas Li-Ion 2100 mAh battery
Stand-by Up to 430 h
Talk time Up to 11 h
Music play Up to 38 h

Samsung Galaxy Grand Neo dipersenjatai dengan kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan VGA, sehingga Anda dapat mengambil gambar dari arah belakang maupun depan. Silahkan lihat ketersedian Samsung Galaxy Grand Neo disini: Kategori Smartphone Samsung di Lazada.co.id

Samsung Terlaris di Lazada:


samsung galaxy grand lazada indonesia

samsung coconut

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage