Samsung Galaxy Core Harga Review & Spesifikasi


Samsung Galaxy Core Harga Review & Spesifikasi — Samsung kembali umumkan smartphone android terbarunya dengan harga yang terjangkau, jika sebelumnya ada Samsung Galaxy Grand untuk pasar ponsel menengah (Mid-End), kini produsen yang rajin memproduksi hp berbasis android ini merilis ponsel terbarunya,Samsung Galaxy Core. 

Samsung Galaxy Core memiliki spesifikasi kelas menengah yang sangat cocok untuk siapa saja, ditambah lagi keutamaannya yaitu fitur Dual-SIM On. Harganya? Lazada.co.id menjualnya Samsung Galaxy Core seharga RP 2.599.000 saja. Bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Mari kita ulas bersama.

Desain – Samsung Galaxy Core

desain samsung galaxy core lazada indonesia1 Samsung Galaxy Core Harga Review & Spesifikasi

Ukuran Dimensi 129.3 x 67.6 x 9 mm
Weight 140 g

Desain Samsung Galaxy Core sangat simple dan enak dilihat, tidak terlalu mewah namun tetap tidak terlihat murahan. Samsung Galaxy Core memiliki desain yang santai dan setiap tombol dan penempatannya terasa mudah dinavigasi dan nyaman ditekan, itulah hal terpenting untuk pemakaian sebuah ponsel dalam jangka waktu yang lama. Pada ujung sebelah kanan atas terdapat tulisan “DUOS” yang menandakannya sebagai ponsel dual SIM.

Layar – Samsung Galaxy Core

Layar Tipe TFT layar sentuh kapasitif
Size 480 x 800 piksel, 4.3 inci ~217 ppi
Multitouch YA

Layar Samsung Galaxy Core adalah sebesar 4.3 inci dan memiliki kedalaman warna 480 x 800 pixels dengan kerapatan 217 ppi. Layar yang tidak terlalu besar ini menjadikan Samsung Galaxy Core sebagai hp yang dapat mudah dinavigasikan dengan satu tangan dan oleh jemari tangan yang kecil sekalipun, contohnya jemari tangan wanita.

Performa & Memori – Samsung Galaxy Core

Memori Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 768 MB RAM
Performa OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU Dual-core 1.2 GHz

Dalam Samsung Galaxy Core telah terinstall OS android versi paling baru (V 4.1.2 Jelly Bean) sehingga semua aplikasi yang tersedia pada Google Play Store kompatibel dengan gagdet manis ini. Prosesor mumpuni Dual-core 1.2 GHz menjadi dapur pacu Samsung Galaxy Core. Memori 768 MB RAM dirasa cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus (multitasking).

Kamera – Samsung Galaxy Core

Samsung Galaxy Core lazada indonesia Samsung Galaxy Core Harga Review & Spesifikasi

Kamera Utama 5 MP, 2592×1944 piksel, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face and smile detection
Video YA
Secondary YA

Walau ponsel ini memiliki harga terjangkau namun kamera yang dimilikinya tidak jelek samasekali, terdapat dua kamera depan dan belakang yang masing-masing berkekuatan 5 MP dan VGA. Sehingga sangat memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan video calling dari arah depan layar atau memotret diri sendiri.

Harga & Ketersediaan – Samsung Galaxy Core

Kabar menarik yang beredar adalah Samsung Galaxy Core akan tersedia dalam dua versi, yaitu versi pertama yaitu Single SIM diperkirakan akan hadir pada bulan Juli mendatang, sedangkan versi Dual SIM akan dirilis pada bulan ini Mei 2013.

Beli Galaxy Core di Lazada, Dapat Flip Cover Gratis! Dibawah ini:

  1.  Promosi galaxy core berlaku dari tanggal 7 september hingga 21 september
  2.  Pembelian galaxy core bisa dilakukan dengan menggunakan bank tranfer, kartu kredit, klikpay bca atau cash on delivery (sesuai dengan daerah cod yang telah dicover oleh lazada).
  3. Bonus flip cover galaxy core berlaku untuk pembelian selama promosi.
  4. Flip cover akan dikirimkan secara terpisah oleh lazada.
  5. Persediaan flip cover terbatas.

Samsung Terlaris di Lazada:


samsung galaxy grand lazada indonesia3 Samsung Galaxy Core Harga Review & Spesifikasi

samsung coconut1 Samsung Galaxy Core Harga Review & Spesifikasi


samsung galaxy core Samsung Galaxy Core Harga Review & Spesifikasi

samsung galaxy young1 Samsung Galaxy Core Harga Review & Spesifikasi

Label:

About the Author

Fariz "Wawa" Ilman adalah senior content marketing di Lazada Indonesia dan juga seorang yang humoris dan senang tertawa. http://www.blog.lazada.co.id/category/techno