Samsung Galaxy Camera, Kamera Digital Android Revolusioner!

Sebuah kamera digital umumnya digunakan hanya untuk mengambil gambar yang lalu gambar tersebut disimpan dalam kartu memori, pernahkah terlintas dipikiran Anda untuk langsung mengupload atau membagi gambar tersebut ke jaringan internet seketika Anda mengambil gambar? karena bila iya, Samsung Galaxy Camera hadir untuk memenuhi keinginan tersebut! Sebuah kamera digital yang benar-benar pintar.

samsung-galaxy-camera-lazada-indonesia

Samsung Galaxy Camera adalah satu desain revolusioner dari sebuah kamera pocket yang sekaligus berfungsi sebagai perangkat elektronik yang langsung terhubung ke internet, tidak seperti gadget lain yang memiliki keterbatasan dalam hal kamera, Samsung justru membaliknya bukannya gadget dengan fitur kamera tetapi kamera digital dengan fitur sebuah gadget, tidak main-main Samsung Galaxy Camera memiliki sistem operasi layaknya Smartphone android yaitu sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2.

samsung2-galaxy-camera-lazada-indonesia

Samsung Galaxy Camera dikemas dengan bentuk yang kompak dan pengoperasiannya full layar sentuh kapasitif berukuran 4.77-inci. Untuk kinerjanya pun begitu impresif, dengan dibekalinya prosesor Quad Core 1.4 GHz dikombinasikan dengan lensa BSI CMOS 16 MP dan zoom optik 21x plus tambahan pop-up Xenon flash. Untuk perekamannya, kamera ini telah mendukung kualitas Full HD (1080p). Samsung Galaxy Camera merupakan perpaduan yang sempurna kamera cerdas dengan mode pemotretan profesional yang ideal bagi Anda yang berjiwa muda.
Sensor CMOS BSI 16 MP
Bukan sebuah perangkat main-main, Samsung Galaxy Camera memiliki resolusi sampai sebesar 16 MP dan dukungan CMOS BSI, dan kualitas gambar video HD (1080p) padaa 30 fps. Yang sangat menabjubkan adalah kamera ini dapat merekam video Slowmotion yang sangat halus karena dapat mengambil video pada kecepatan 120 fps dengan kualitas yang D1 (720 x 480). Lensa Wide Angle 23mm membuat jepretan semakin luas dan zoom hingga 21x membuat segala yang jauh menjadi dekat.

Fitur Kamera Full Size
Fitur Smart Night akan membantu Anda untuk menciptakan foto dengan hasil yang tajam dan terang tanpa menggunakan flash, meskipun dalam pencahayaan yang kurang. Anda juga dapat melakukan pengaturan manual dengan fitur Expert Mode yang menampilkan pilihan seperti pada kamera DSLR dengan fungsi-fungsi pengaturan aperture, shutter speed, ISO, hingga exposure compensation (pencahayaan).

Kamera Dengan Sistem Operasi Android
Untuk mendukung kinerja yang optimal, Samsung Galaxy Camera memiliki prosesor quad core 1,4GHz, RAM 1GB, baterai 1.650mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android terbaru versi 4.1 yaitu Jelly Bean. Versi terbaru ini memberikan tampilan grafis yang sangat mudah dinavigasi serta servis Google Play yang dapat diupgrade layaknya sebuah smartphone Android. Sehingga dengan dukungan sistem operasi Android, Anda dapat mendownload berbagai aplikasi fotografi seperti Instagram, mengeditnya, kemudian langsung Anda post di sosial media favorit Anda baik dengan menggunakan jaringan 3G ataupun WiFi. Perpaduan yang begitu sempurna!

Share Shot
Fitur hebat yang satu ini menjadikan Anda mudah berbagi foto yang baru saja Anda potret, begitu Anda ambil gambar dalam seketika seluruh perangkat yang sudah terkonek dengan Anda, akan mendapatkan foto yang sama.
samsung3-galaxy-camera-lazada-indonesia
Kamera canggih revolusioner dari Samsung ini memiliki harga yang masih terjangkau dan memiliki spesifikasi dan fungsi yang jauh diatas harganya. Bukanlah harga yang mahal untuk sebuah impian kamera yang langsung tersambung ke jaringan internet.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage