Samsung Galaxy Camera GC100 – Kamera Dengan OS Android Jelly Bean

Samsung Galaxy Camera GC100 – Kamera Dengan OS Android Jelly Bean — Sebelumnya Blog Lazada juga sempat mengulas mengenai Samsung Galaxy Camera  dan Samsung Galaxy Camera WB800F. Kali ini Samsung kembali hadir dengan kamera Android terbarunya yaitu Samsung Galaxy Camera GC100. Penasaran dengan kemampuannya? Ayo, kita simak bersama.

>>> Ingin Memiliki Samsung Galaxy Camera GC100 dari Lazada.co.id? Klik Disini

Samsung Galaxy Camera GC100 g

 

Kamera Pocket Dengan Berfasilitas OS Android, 3G & Wi-fi

Samsung berpandangan bahwa kini konsumen pengguna alat fotografi lebih berfokus pada sosial media untuk memajang hasil jepretannya. Hal inilah yang mendasarkan terciptanya Samsung Galaxy Camera. Kamera digital pocket ini memiliki fungsi seperti kamera digital pada umumnya namun juga dibekali dengan OS Android layaknya sebuah smartphone. Selain Android-nya sudah Jelly Bean, Samsung Galaxy Camera GC100 juga dilengkapi dengan koneksi 3G dan Wi-Fi sehingga ketika Anda selesai mengambil gambar, layaknya pada sebuah ponsel, Anda dapat mengedit, mengunduh atau bahkan mengirimkan hasil foto dengan berbagai aplikasi yang tersdia di Google Play.

Samsung Galaxy Camera GC100-lazada-indonesia-30

Sensor CMOS BSI 16 MP
Samsung Galaxy Camera GC100 memiliki CMOS BSI beresolusi 16 megapiksel dan optical zoom hingga 21x dengan lensa wide angle yaitu 23mm dalam ekuivalen 35mm, kualitas rekamnya pun sudah Full HD. GC100 memiliki kualitas 1080p pada 30fps ataupun pada tingkat kualitas D1 (720 x 480) pada 120fps. Kualitas foto dan video Anda pun semakin mempesona dengan fitur Optical Image Stabilization untuk mengurangi efek blur karena guncangan.

Konektivitas Lengkap
Keunggulan lain dari Galaxy Camera GC100 adalah fitur konektivitasnya sangat lengkap. Berkat teknologi 3G dan WiFi, Anda dapat langsung terkoneksi, upload, share dan posting di Twitter, Facebook, Path atau sosial jejaring favorit lain. GC100 juga dibekali slot HDMI 1.4 sehingga Anda dapat melihat hasil foto dan video pada TV HD. Bluetooth juga merupakan teknologi yang wajib ada pada perangkat android Samsung Galaxy Camera.

OS Android Terbaru
Untuk kinerja yang optimal, Galaxy Camera GC100 dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1,4GHz, RAM 1GB, baterai 1.650mAh, dan memiliki OS Android terayar Jelly Bean. Dengan os android terbaru, Anda dapat mengunduh semua aplikasi di Google Play terutama yang mendukung kegiatan fotografi Anda.

Samsung Galaxy Camera GC100-lazada-indonesia-20

Layar HD Super Clear 4.8″
Tidak perlu sampai di rumah dahulu dan mengedit hasil bidikan Anda. Dengan layar sentuh HD Super Clear berukuran 4.77″”dan 308 piksel per inci, pengguna Galaxy Camera GC100 mendapat navigasi layar sentuh yang responsif untuk mengedit hasil bidikan. eknologi White Magic, Anda bahkan dapat menggandakan kecerahan layar tanpa khawatir konsumsi baterai. Kini, Anda bahkan dapat menonton video HD dengan rasio 16:9 tanpa khawatir kehabisan daya baterai.

Fitur Smart Pro & Smart Night
Smart Pro — Menggunakan Samsung Galaxy Camera pun begitu mudah dengan sejumlah fitur kendali otomatis dan manual. Cukup pilih mode Smart Pro dan Anda akan memiliki berbagai hasil foto seperti Waterfall Trace, Action Freeze, Panorama, Light Trace dan lainnya

Fitur Smart Night — akan membantu Anda untuk menciptakan foto dengan hasil yang tajam dan terang tanpa menggunakan flash, meskipun dalam pencahayaan yang kurang. Anda juga dapat melakukan pengaturan manual dengan fitur Expert Mode yang menampilkan pilihan seperti pada kamera DSLR dengan fungsi-fungsi pengaturan aperture, shutter speed, ISO, hingga exposure compensation (pencahayaan).

Samsung Galaxy Camera GC100-lazada-indonesia-10

Fitur Share Shot
Kini Anda tak perlu menunggu untuk mentrasfer foto-foto bidikan Anda dari kamera digital untuk berbagi dengan teman ataupun keluarga. Anda kini dapat langsung berbagi foto di saat yang sama dengan fitur Share Shot. Dengan fitur ini, Anda dapat berbagi foto melalui Wi-Fi Direct dengan 5 perangkat digital yang berbeda. Kini, ketika Anda sedang bepergian bersama teman-teman, Anda tak perlu mengambil foto dengan menggunakan banyak kamera karena Anda dapat langsung berbagi foto setelah mengabadikan momen favorit.

Auto Upload
Samsung Galaxy Camera telah dibekali dengan memori internal 8 GB dan dukungan slot memori eksternal, Anda juga dapat menyimpan foto-foto dan video Anda ke dalam cloud saat Anda mengambil foto. Kini Anda tak perlu khawatir akan kurangnya memori ketika sedang mengabadikan momen favorit Anda karena Anda dapat langsung menyimpan di cloud seketika selesai mengambil foto.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage