Samsung ATIV Odyssey: Handphone Windows 8 Pertama Samsung

Bila pada Blog Post sebelumnya Blog Lazada membahas mengenai Samsung ATIV Smart PC sebuah tablet yang dapap berubah bentuk fisik menjadi laptop canggih, kali ini blog lazada akan mengulas mengenai Samsung ATIV Odyssey.

Umumnya Samsung memproduksi handphone dengan sistem operasi Android, kali ini Samsung meluncurkan Samsung ATIV Odyssey dengan sistem operasi Windows 8. Handphone dengan sistem operasi Windows 8 yang telah populer sebelumnya adalah Nokia Lumia dan HTC. Sedangkan Samsung seperti yang kita tahu bersama lebih unggul dengan sistem operasi Android. Lalu bagaimana kemampuan dan fitur handphone Windows 8 dari Samsung ini? mari kita ulas bersama Samsung ATIV Odyssey ini.

samsung-ativ-lazada-indonesia

Desain Samsung ATIV Odyssey

Samsung ATIV Odyssey adalah sebuah handphone berukuran kompak, dengan luas layar 4-inci dan resolusi pada 480 x 800. Samsung menyatakan Samsung ATIV Odyssey adalah handphone dengan kelas "entry-level" yang artinya harganya akan sangat terjangkau cocok untuk Anda yang menginginkan sebuah handphone murah dengan sistem operasi teranyar dan beda dari yang lain. Para penggemar Samsung akan langsung merasa familir dengan Fisik dari Samsung ATIV Odyssey ini, dengan case plastik yang mengkilap dan backcover yang dapat dilepas yang didalamnya terdapat baterai dengan kapasitas yang baik, yakni 2100 mAh.

Kamera Samsung ATIV Odyssey

Pada bagian belakang Samsung ATIV Odyssey tersemat kamera 5 MP dengan flash LED, sangat handal untuk menangkap momen sehari-hari Anda.

Media Penyimpanan

Memori penyimpanan internal pada Samsung ATIV Odyssey nantinya akan sebesar 8GB, tetapi berkat adanya slot MicroSD Anda dapat menambahnya sampai dengan 64GB dengan MicroSD.

Prosesor

Tidak main-main Samsung ATIV Odyssey ini walaupun mungil tetapi dilengkapi dengan prosesor yang mumpuni, dipersenjatai dengan prosesor 1.5GHz dan 1GB RAM, cukup besar untuk ukuran handphone yang mungil.

samsung-ativ-2-lazada-indonesia
Belum Ada kejelasan kapan handphone Samsung dengan sistem operasi Android ini akan diluncurkan atau akan berapa harganya nanti, yang pasti Samsung ATIV Odyssey ini akan dikeluarkan oleh provider Verizon untuk dipasarkan di Amerika, namun akankah Samsung ATIV Odyssey ini meledak dipasaran? atau malah berlalu saja? mari kita nantikan bersama kehadirannya di Indonesia.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage