Rumor Seputar Blackberry A10 – Harga Review & Spesifikasi

Rumor Seputar Blackberry A10 – Harga Review & Spesifikasi — Tahun 2013 ini tampaknya menjadi tahun yang penting bagi Blackberry – yang dulunya bernama RIM (Reseacrh In Motion). Pasalnya, Blackberry ditahun ini menghadirkan OS terbaru yang kita tahu bernama Blackberry 10, singkat cerita kehadiran OS Blackberry 10 ini disertai dengan kemunculan berbagai gadget baru dari perusahaan Canada ini.

Update terakhir yang dihimpun dari berbagai webstite menyatakan bahwa Blackberry kembali merilis smartphone terbarunya, yaitu Blackberry A10 dengan kode nama Blackberry Aristo. Dari berbagai bocoran foto dan spesifikasi yang beredar di dunia maya, terkuak jelas bahwa Blackberry A10 ini memiliki desain yang sangat mirip dengan Blackberry Z10. Penasaran seperti apa penampakannya? Mari kita ulas bersama Blackberry A10 terbaru ini.

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/blackberry/?utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=blogging%20button%20test]Klik Disini Untuk Diskon Produk Blackberry Selama Ramadhan di Lazada.co.id[/button]

Tanggal Rilis & Harga – Blackberry A10

Belum jelas kapan Blackberry A10 ini akan diluncurkan, namun banyak pihak yang yakin ponsel ini akan meluncur tahun ini (2013) , seperti yang dinyatakan oleh Crackberry.com:

“CNET has revealed today that the next in line for BlackBerry users will be the BlackBerry A10 – a full-touchscreen device set to launch over the holiday season later this year.”

“So it looks like there are good things in store in the coming months. Once the Q10 hits the US and the Q5 release arrives, we’ll certainly hear plenty more about the BlackBerry A10 in the coming months.”

Untuk harganya, Blackberry A10 sangat bombastis, ponsel ini dirumorkan akan memiliki banderol harga yang diatas Blackberry Z10 yang kini memiliki harga 7 jutaan. Mahal betul smartphone ini ternyata, seperti apa sih spesifikasinya? Silahkan lanjut membaca.

Desain & Layar – Blackberry A10

Video, foto, dan spesifikasi semua sudah bocor di dunia maya sebelum ponsel ini diluncurkan, inilah foto-foto blackberry yang terhimpun dari berbagai sumber:

First image of the BlackBerry A10 leaked-lazada-indonesia

LAYAR Tipe Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 720 x 1280 piksel, 5.0 inci (~294 ppi pixel density)
Multitouch YA

Desainnya sekilas sangat mirip dengan Z10 namun spesifikasi yang bocor menerangkan bahwa A10 memiliki luas layar lebih besar yakni 5 inci, dengan resolusi HD (720 x 1280).  Menurut sebuah laporan, BlackBerry A10 akan serupa dalam ukuran dan desain dengan Samsung Galaxy S4, dengan sudut melengkung dibandingkan dengan bentuk sudut BlackBerry Z10 yang kaku.

Mesin & Fitur – Blackberry A10

Dibawah ini adalah screenshot bocoran spesifikasi Blackberry A10. Silahkan dicermati:

bocoran spesifikasi blackberry A10 Lazada indonesia

Perbedaan mendasar pada Blackberry Z10 dan A10 selain layar yang lebih besar adalah mesin yang lebih mumpuni. Bila Z10 memakai Dual-core 1.5 GHz Krait, Blackberry A10 telah dipersenjatai dengan Dual-core 1.7 GHz Krait. Kamera yang tersemat masih sama dengan Z10 yakni kamera berkekuatan 8 MP.

Kelengkapan lain A10 ialah kamera depan 2 megapiksel, konektivitas NFC, DLNA, Wi-Fi a/b/g/n serta 4G LTE, dan baterai 2800 mAh. Adapun sistem operasi yang digunakan adalah BlackBerry OS 10.2 terbaru.

Berminatkah Anda untuk memiliki Blackberry dengan harga selangit ini? Mari kita nanti bersama kedatangannya di Indonesia.

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/?utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=blogging%20button%20test]Masuk ke Homepage Lazada.co.id[/button]

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage