Rumor Blackberry R10 – Review & Harga

Rumor Blackberry R10 – Review & Harga —┬áBeberapa bulan lalu sistem operasi Blackberry 10 hadir, seiring hal tersebut perusahaan Blackberry memperkenalkan Z10 – perangkat full-touchscreen pertama yang berbasis OS blackberry 10. Blackberry Z10 sendiri mendulang sukses besar di pasar Eropa dan Amerika. Sebagai kelanjutannya Blackberry dalam waktu dekat ini akan mengeluarkan perangkat Blackberry Q10. Namun belum lagi Q10 rilis, telah beredar foto-foto dan rumor seputar Blackberry R10 yang dikabarkan akan mengusung OS Blackberry 10 namun memiliki banderol harga yang terjangkau.

>>> lazada.co.id: Klik Untuk Cek Ketersediaan Blackberry R10 dan Mendapatkan Blackberry Dengan Harga Termurah & Terlengkap

Foto-foto Blackbery R10

1 review harga & tanggal rilis Blackberry R10 lazada indonesia
review harga & tanggal rilis Blackberry R10

Rumor Desain Blackberry R10

Dari foto bocoran diatas, Blackberry R10 memiliki 3 pilihan warna yaitu Hitam, Merah dan Putih. Terlihat bahan plastik yang menjadi bodi Blackberry R10 seperti dilansir oleh GSMarena.com : The source of the photo adds that it’s a “mid tier” handset with a plastic build, which nevertheless feels “nice”. Walupun Blackberry R10 memiliki bahan plastik namun tetap terasa nyaman di genggaman tangan. Layar yang terlihat di foto yang diunggah melalui sosial media Instragram tersebut terlihat bahwa Blackberry R10 tidak memiliki trackball/trackpad, diperkirakan layar Blackberry 10 adalah layar sentuh. Masih terlihat dari foto bocoran tersebut keypad Blackberry R10 adalah keypad seperti yang dimiliki oleh Blackberry curve yang kita kenal selama ini sebagai poonsel Blackberry dengan harga yang terjangkau. Sangat menyenangkan bukan bila kita dapat memakai OS blakcberry 10 pada sebuah blackberry yang murah?

Rumor Layar Blackberry 10

Layar yang diusung oleh Blackberry R10 adalah layar sentuh seluas 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720 pixel. Belum jelas mengenai berapa kerapatan layar (ppi) layar Blackberry 10. Dari foto tersebut juga terlihat logo “Blackberry” terdapat pada bagian bawah layar.

Rumor Performa & Kamera Blackberry R10

Blackberry R10 nantinya akan dipersenjatai dengan RAM 2GB, memori internal 8GB, belum ada rumor yang lebih jauh lagi mengenai jeroan Blackberry R10 seperti apa prosesornya atau Chipset apa yang akan digunakan. Masih dari foto yang beredar tersebut, Blackberry R10 memiliki kamera depan dan belakang, dimana kamera belakang memiliki sebuah flash berdampingan.

Rumor Harga & Tanggal Rilis Blackberry R10

Melihat desain fisik dan keypad yang digunakan bisa jadi Blackberry R10 akan menjadi kelanjutan dari Blackberry curve dimana Blackberry curve memiliki sejarah banderol harga yang termasuk murah. Pastinya akan menyengkan sekali apabila Blackberry R10 dibanderol dengan harga murah, karena para penggemar Blackberry dapat mencoba OS Blackberry 10 dengan layar sentuh namun harga terjangkau.
>>> lazada.co.id: Klik Untuk Cek Ketersediaan Blackberry R10 dan Mendapatkan Blackberry Dengan Harga Termurah & Terlengkap

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage